bdadinfo.com

Prediksi Pertandingan Belanda Lawan Argentina, Siapakah yang Akan Lolos? - News

Prediksi Pertandingan Belanda Lawan Argentina, Siapakah yang Akan Lolos ke Babak Selanjutnya (Dok. fifa.com)

Belanda dan Argentina akan bertanding di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang akan di gelar di Lusail Iconic Stadium pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Belanda dan Argentina akan berlangsung sengit dan seru. Pasalnya, Belanda dan Argentina pastinya ingin lanjut untuk ke babak selanjutnya yaitu semi-final.

Belanda sebelumnya berhasil ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah menang saat melawan Amerika Serikat di babak 16 besar dengan skor 3-1.

Sedangkan Argentina, mereka harus kewalahan terlebih dahulu saat melawan Australia yang juga berjuang keras untuk menang dan ke babak selanjutnya. Pada akhirnya, Argentina pun menang dengan skor 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Sah! Deddy Corbuzier Resmi Berpangkat Letkol, Babe Cabita: Wih Bisa Pakai Plat TNI Dong

Pada pertandingan ini Belanda tidak akan mau kalah dengan Argentina. Belanda mempunyai lini pertahanan yang kuat terutama dengan hadirnya Virgil van Djik yang merupakan pusat dari pertahanan dan juga pertahan lainnya seperti Nathan Ake dan Jurrien Timber. Setelah itu didukung dengan adanya Frenkie de Jong, Cody Gakpo dan Memphis Depay.

Namun, Argentina tidak kalah kuatnya dengan pemain andalannya sebagai penyerang, Lionel Messi dan juga pemain lainnya Julian Alvarez. Adapun yang berada di lini tengah seperti Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul dan Papu Gomez.

Pertandingan akan menjadi sengit karena sulit untuk menebak tim siapa yang akan menjadi pemenangnya. Akankah Belanda akan lolos untuk ke babak berikutnya atau mungkin sebaliknya.

Head-to-head

Belanda dan Argentina telah bertanding sebanyak 5 kali sebelumnya. Belanda berhasil menang sebanyak 2 kali saat melawan Argentina dan Argentina telah menang sebanyak 2 kali saat melawan Belanda. Sedangkan sisanya pertandingan Belanda dan Argentina imbang.

3 pertandingan sebelumnya Belanda vs Argentina

- Belanda (2)0-0(4) Argentina pada 9 Juli 2014 di babak semi-final Piala Dunia 2014.

- Belanda 0-0 Argentina pada 21 Juni 2006 di babak penyisihan grup Piala Dunia 2006.

- Belanda 1-0 Argentina pada 12 Febuari 2003 di pertandingan persahabatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat