bdadinfo.com

Portugal Gagal ke Piala Dunia 2022, Kekasih Ronaldo Salahkan Fernando Santos: Jangan Remehkan Pemain Terbaik - News

Georgina Rodriguez bersama Ronaldo.

 - Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Portugal vs Maroko hasilnya mengejutkan banyak penikmat bola, karena Cristiano Ronaldo dkk yang diunggulkan justru tumbang di hadapan pasukan Singa Atlas 1-0.

Atas hasil itu Georgina Rodriguez langsung menyoroti keputusan pelatih Portugal Fernando Santos yang tak memainkan sang kekasih Cristiano Ronaldo dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Merinding! Bendera Maroko Berkibar di Gerbang Yerusalem Usai Taklukan Portugal

Melalui Instagram story pribadinya Georgina Rodriguez menyayangkan keputusan Fernando Santos tidak menurunkan pemain terbaik di dunia hingga membuat Portugal terlempar dari Piala Dunia 2022.

"Hari ini teman (Portugal) dan pelatih Anda (Fernando Santos) membuat keputusan yang salah, melihat dia bermain situasinya berubah, tetapi sudah terlambat,” dilansir dari Marca, (12/12/2022).

Baca Juga: Ulasan Maroko Menang Lolos Semi Final Piala Dunia Pertama Kali, Portugal Kenapa Banyak Peluang Tak jadi Gol

Seperti yang telah diketahui Cristiano Ronaldo turun dari bangku cadangan pada menit ke-51 menggantikan Ruben Neves. Meskipun situasi pertandingan berubah drastis yang membuat Maroko bertahan total, hasil pertandingan tetap tak berubah.

“Anda jangan remehkan pemain terbaik di dunia, senjatamu yang paling kuat. Kamu juga tidak bisa membela seseorang yang tidak pantas mendapatkannya. Hidup mengajarkan kita pelajaran. Hari ini kita tidak kalah, kita belajar. @Cristiano. Kami mengagumimu," sambungnya.

Hal ini merupakan kali kedua, bagi Cristiano Ronaldo dicadangkan Fernando Santos ketika menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu Fernando Santos usai laga saat melakukan konferensi pers ditanya awak media apakah menyesali keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo?

“Tidak ada penyesalan, Cristiano adalah pemain hebat, dia datang saat kami pikir itu perlu, jadi tidak ada penyesalan,” tuturnya.

Bisa dikatakan Piala Dunia 2022 Qatar, merupakan panggung terakhir Cristiano Ronaldo setelah menjalani karir yang hebat sebagai pemain sepakbola.

Sejak ia debut di Piala Dunia 2006 Jerman, total Cristiano Ronaldo telah mencetak delapan gol dalam 21 penampilan untuk Portugal dalam 5 edisi Piala Dunia. Dengan rincian 1 gol edisi 2006, 1 gol edisi 2010, 1 gol edisi 2014, 4 gol edisi 2018, dan 1 gol edisi 2022. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat