bdadinfo.com

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Laga Timnas Indonesia vs Thailand Dicetak Terbatas - News

Tiket Laga Timnas Indonesia vs Thailand juga dicetak Terbatas (PSSI)

– Pembatasan jumlah penonton pada ajang Piala AFF 2022 berimbas pula pada jumlah tiket yang dicetak pada laga Timnas Indonesia vs Thailand.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) sejatinya memperoleh izin dari kepolisan bahwa jumlah penonton di pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand sebanyak 50 ribu orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 29 Desember 2022.

Izin tersebut tertuang dalam surat dari Polri yang bernomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

Namun untuk mengantisipasi antusiasme penonton yang diperkirakan akan membanjiri stadion sekaligus menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, PSSI hanya mencetak 40 ribu lembar tiket pada laga Timnas Indonesia vs Thailand.

Baca Juga: PSSI Cetak Tiket Laga Timnas Indonesia vs Kamboja Terbatas di Piala AFF 2022, Segini Jumlahnya

Baca Juga: Piala AFF 2022: Jadwal Lengkap, Susunan Pemain Timnas Indonesia, dan Info Siaran Langsung

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Piala AFF dan Terungkapnya Nama Pemain Top Skor Asal Negara Ini

“Pada izin tersebut pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu. Laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket,” jelas Sekjen PSSI, Yunus Nusi seperti dikutip dari situs resmi PSSI pada Senin, 19 Desember 2022.

Oleh karena diberikannya izin kehadiran suporter di stadion saat pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 PSSI berterima kasih kepada kepolisian Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022," ucap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Ditanya soal Hijab, Najwa Shihab Berikan Alasan yang Tak Biasa, Bawa bawa Allah Begini

Baca Juga: Seorang Pemuda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Ngarai Durian Agam

Baca Juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun Tipis, UBS Naik Ini Rinciannya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Menpora Zainudin Amali yang banyak membantu persepakbolaan Tanah Air termasuk pihak-pihak yang membantu kemajuan sepak bola Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat