bdadinfo.com

Squad Garuda Bantai Brunei 7-0, Hansamu Malah Dihujat Warganet, Ada Apa? - News

Momen Hansamu Yama Pranata gagal mencetak gol ke gawang kosong saat Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 (Foto: Twitter @FaktaSepakbola)

- Timnas Indonesia sukses membantai Brunei Darussalam dengan skor 7-0 dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin, 26 Desember 2022.

Kendati squad Garuda menang telak atas Brunei, salah satu pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata dihujat warganet. Kejadian itu buntut kegagalan pemain Persija Jakarta ini membobol gawang Haimie Abdullah.

Awalnya, Asnawai Mangkualam menciptakan peluang cantik di sisi kanan, namun sayangnya, peluang tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Hansamu. Padahal saat itu dia berada di ruang kosong depan gawang.

Baca Juga: Hongseok PENTAGON Dibebastugaskan Wajib Militer Lebih Awal karena Alasan Medis

Warganet pun geram dan menghujat pemain bernomor punggung 16 ini. Hansamu dihujat warganet bukan hanya karena tidak memampu menciptakan gol, tetapi karena posisinya yang bermasalah.

Saat itu Hansamu berada tepat di depan gawang Brunei Darussalam. Bahkan posisinya hanya dua langkah dari gawang, di mana pemain dia sudah tidak dijaga oleh siapa-siapa.

Hansamu pun mendadak trending di Twitter. Lalu tak sedikit dari warganet menyerbu akun Instagramnya dan memberikan komentar cukup pedas, di kolom komentar postingan terbarunya.

"Bisa maen Bola Ga sih Lu," tulis @Hilm***.

"Tetap semangat Hansamu," ujar @Raza***.

"Ada apa bos kok main nya ngelawak, ngga seperti biasa nya,,, semoga lebih baik lagi," kata @Penj***.

"Tetep semangat @hannsamuyama , banyak dari mereka yg hanya bisa menghujat, tetapi mereka yg menghujat tidak bisa membuktikan bahwa diri mereka PANTAS dan BISA main di TIMNAS MUNGKIN mereka tidak tau cara menghargai orang lain yg telah berjuang untuk negara mereka sendiri," sahut @Nurr***.

"Pemain kek gini kok masuk timnas,main tarkam aja," tulis @Tnaf***. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat