bdadinfo.com

Manchester United Capai Kesepakatan, Besiktas Izinkan Wout Weghorst Gabung Asalkan.. - News

Manchester United Capai Kesepakatan, Besiktas Izinkan Wout Weghorst Gabung Asalkan.. (Ist)

- Manchester United membidik satu striker lagi dijendela transfer musim dingin setelah kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford dengan menggemparkan setelah wawancaranya dengan Piers Morgan.

Lini depan Manchester United kini mempunyai nama seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Alejandro Garnacho.

Namun setelah kepergian Ronaldo, United membutuhkan 1 slot kosong dilini depan demi keseimbangan tim.

Baca Juga: Bale Umumkan Pensiun di Usia 33 Tahun, Kenapa Buru-Buru?

Manchester United secara terang-terangan tidak akan berbelanja pada jendela transfer kali ini, tetapi mereka mengakui kalau butuh sosok striker demi keberlangsungan tim.

Nama yang santer dikabarkan adalah Wout Weghorst, striker jangkung asal  Borne, Belanda tersebut. Erik ten Hag menyukai pemain bertinggi 197 cm itu untuk bergabung dengannya di Manchester United.

Saat ini, Wout Weghorst bermain untuk Besiktas di Super Lig, Turki. Ia bermain di Turki dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2023 dan akan kembali ke klub asalnya yaitu Burnley.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Bebas dari Hukuman Usai Lecehkan Tetangganya Siswi Kelas 3

Bersama Besiktas, ia telah bermain sebanyak 18 kali baik di Super Lig (liga utama Turki) dan juga Turkiye Kupasi. Dari 18 penampilannya ia telah mencetak 9 gol dan 4 assist.

Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut memiliki kontrak di Burnley hingga 20 Juni 2025 dan memiliki harga pasaran Rp243 Milyar.

Dilansir akun twitter @fabrizioromano pada Rabu, 11 Januari 2023, Manchester United telah mencapai kesepakatan verbal untuk meminjam Wout Weghorst dengan biaya sekitar €3 juta euro.

Baca Juga: Kiyai Ponpes di Jember Bantah Cabuli Santri dan Ustadzah Siap Telanjang jika Terbukti 

Wout Weghorst akan bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Burnley. Klub Wout Weghorst saat ini, Besiktas, memperbolehkannya bergabung dengan United asalkan Besiktas telah mendapat penggantinya terlebih dahulu.

Artinya Wout Weghorst tidak akan dilepas Besiktas sebelum mereka mendapat pemain  pengganti. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat