bdadinfo.com

Tim Bola Volinya Ikut Kompetisi Proliga, Berikut Harapan SBY - News

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

-Presiden Keenam Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono, yang akrab disapa SBY meminta agar Turnamen Voli Nasional digelar dengan menjunjung tinggi sportivitas. Permintaan tersebut disampaikan melalui akun twitter resminya, Sabtu, 11 Februari 2023.

“Saya melepas "tweet" ini dalam kapasitas saya sebagai pencinta olahraga & juga kesenian. Olahraga membangun sportifitas & kesenian menghadirkan keteduhan dan kehalusan budi. Tentu saja masih ada tujuan & manfaat lain,” cuitnya.

Menurut SBY pada saat ini sedang digelar turnamen bola voli nasional proliga 2023 dan hampir setiap pertandingan selalu dia tonton, baik secara langsung maupun tidak langsung. SBY menilai kualitas Proliga semakin membaik dan atensi masyarakat semakin tinggi.

Baca Juga: Jakarta Elektrik PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Terakhir PLN Mobile Proliga 2022  

Turnamen Proliga ini sudah melewati beberapa pertandingan sejak Januari lalu. Proliga merupakan divisi tertinggi dalam kompetisi bola voli di Indonesia.

Tak ketinggalan, SBY juga berpesan kepada tim olahraga yang didirikannya pada 1 Desember 2019 yaitu LavAni.

SBY mengharapkan Tim LavAni terus berupaya secara gigih menghadapi lawan-lawannya.

Baca Juga: Rebut Kemenangan Perdana, Jakarta Elektrik PLN Manfaatkan Momentum untuk Putaran 2 PLN Mobile Proliga 2022

“Saya ingin berpesan kepada LavAni, utk terus berupaya secara gigih. Lawan-lawan LavAni semakin berat, karenanya LavAni harus bermain lebih baik. Tak ada resep ajaib,” ujarnya.

Namun, tidak lupa ia juga menekankan bahwa dalam sebuah pertandingan harus tetap menjunjung tinggi sportivitas kendatipun mengalami kekalahan.

“Pertandingan, menurut saya, memang akan saling mengalahkan, tapi bukan utk saling menghancurkan. Tetaplah menjunjung sportivitas serta persatuan di antara komunitas bola voli & tingkatkan prestasi,”

Baca Juga: Makin Solid, Jakarta Elektrik PLN Siap Rebut Kemenangan Pertama di PLN Mobile Proliga

Selain itu SBY juga menitip harapan kedepannya agar Indonesia semakin berkibar di masa depan.

"Ke depan, Indonesia harus makin berkibar dlm kancah bola voli dunia,” katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat