bdadinfo.com

Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro yang Punya Keunggulan di Atas Rata-rata! - News

Xiaomi 13 Pro

- Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone ternama asal Tiongkok yang telah melakukan upaya untuk mengembangkan teknologi pada setiap produk smartphone buatannya.

Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dalam memasuki era digital yang lebih modern pada awal tahun 2023.

Sebagai pabrikan asal Negeri tirai bambu yang terus berinovasi, Xiaomi telah merilis smartphone terbaru yang sangat canggih dan modern yaitu Xiaomi 13 pada 26 Februari 2023 di Global.

Baca Juga: Agnes, Pacar Mario Dandy Satriyo Tidak Ditahan Meski Sudah Jadi Pelaku, Ini Penjelasan Ahli Pidana Anak

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Touch Screen dengan Ketahanan Baterai Hingga 14 Jam

Perangkat flagship dari Lini misterius ini didukung oleh beberapa komponen terbaru termasuk chip terbaru dari Qualcomm serta sensor kamera logika.

Hal ini menjadikan Xiaomi MI 13 sebagai fleksi pertama di dunia yang menggunakan kamera lensa tersebut.

Xiaomi 13 series telah dirilis di China bulan Desember lalu, ponsel flagship Xiaomi itu akhirnya resmi dirilis secara global di ajang pameran gadget dunia mobile congres 2023 yang berlangsung di Barcelona 27 Februari sampai 2 Maret 2023.

Setelah meluncur di pasar Cina pada akhir tahun lalu, Xiaomi 13 dan 13 Pro akhirnya debut di pasar global.

Keduanya bakal bersaing langsung dengan iPhone 14 series maupun Samsung Galaxy s23 series yang memiliki spesifikasi sekelas dan sama-sama premium.

Tentu saja tidak hanya satu, denisri ini juga akan dilengkapi Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 lain yang harganya lebih terjangkau menurut lamaan GSM Arena Senin 27 Februari 2023.

Untuk itu kami akan memberikan ulasan secara lengkap mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi 13 dan 13 Pro beserta kelebihan dan kekurangannya, sebagai bahan pertimbangan bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait Smartphone Ini.

Baca Juga: Pamitnya Healing, Dokter Muda Asal Malang Dikabarkan Hilang Sejak 2021

Mari kita simak informasi detailnya bersama-sama.

Xiaomi 13 dan 13 Pro memiliki desain melengkung yang elegan dengan panel depan dan belakang yang mengecil menjadi bingkai aluminium tipis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat