bdadinfo.com

Lebarkan Sayap ke Daerah, Wuling Bikin Dealer 3S di Parung Bogor, Ada Promo Menarik Loh! - News

Eksterior dealer Wuling Kumala Lebak Wangi di daerah Parung, Kabupaten Bogor

- Perluas jaringan layanan, Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra dealernya meresmikan Wuling Kumala Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor pada Rabu, 1 Maret 2023.

Dealer Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Parung, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Rematik Akibat Mandi Malam Hanya Mitos, Padahal Menurut Fakta Ada Manfaatnya

"Dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling dan mitra kami, Kumala Group bisa semakin dekat dengan konsumen dan siap melayani warga Parung yang membutuhkan solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” tambahnya.

Wuling Kumala Lebak Wangi berdiri di luas bangunan sebesar 2.054 meter persegi, dan beralamat di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung.

Dealer ini memiliki area pajang yang luas untuk men-display lini produk Wuling, delapan area service bay dan dua area cleaning bay, serta dilengkapi dengan tiga EV charging pile.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu, 4 Maret 2023: Aries Setiap Masalah Ada Jalan Keluar

Tidak hanya itu, dealer ini juga didukung area spare parts yang luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

Yang menarik adalah Wuling Kumala Lebak Wangi dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

Dealer ini juga menyediakan unit test drive lengkap bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dengan berbagai produk Wuling.

Baca Juga: Imbas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Ratusan Warga Mengungsi, Berikut Rincian Lokasi Pengungsiannya

Unit test drive produk Wuling yang dapat masyarakat mulai dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, dan kendaraan energi baru seperti listrik atau hybrid.

Selain itu, inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan adanya VIANA (Virtual Assistant Kumala).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat