bdadinfo.com

Chery OMODA 5 Sukses Pikat Pasar Indonesia, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Ucapkan Selamat - News

Airlangga Hartarto mengunjungi booth Chery pada hari pertama ajang GJAW 2023 (Dok. Chery Sales Indonesia)

- Booth Chery di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 mendapat kunjungan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto.


“Selamat atas pencapaian OMODA 5. Angka pemesanan kemarin sangat baik, dan juga sukses mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif Tanah Air,” kata Airlangga.


Tidak sendirian, Airlangga hadir bersama Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, beserta jajaran pengurus Gaikindo.

Baca Juga: Ketika Dunia Geisha Diangkat Malalui Serial Netflix


Kedatangan mereka disambut hangat oleh Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zeng Shuo sebagai Sales and Network Director PT Chery Sales Indonesia, dan Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia.


Yang menarik, Airlangga meluangkan waktunya untuk merasakan interior dari OMODA 5 berwarna Turquoise Blue yang dipajang di area booth Chery, dan mendapat penjelasan mengenai respon pasar yang antusias terhadap kehadiran mobil SUV Crossover Premium ini.


“Kami senang sekali booth Chery di GJAW 2023 ini mendapatkan kunjungan dari Bapak Menko Airlangga Hartarto. Beliau terkesan setelah mendengar penjelasan kami mengenai respon positif pasar otomotif Indonesia terhadap OMODA 5,” kata Zeng Shuo.

Baca Juga: Disambut Bupati Eka Putra, Puluhan Ribu Jamaah BKMT se-Sumbar Padati Halaman Kantor Bupati Tanah Datar


“Menurutnya ini adalah awal yang sangat baik bagi Chery di Indonesia, Ia juga menyampaikan harapannya agar Chery dapat semakin sukses kedepannya,” tambah Zeng Shuo.


Selama GJAW 2023 berlangsung, Chery menghadirkan dua unit OMODA 5 untuk area booth dan test drive serta unit-unit ini siap menyambut kehadiran pengunjung yang ini merasakan dan memahami fitur-fitur pada OMODA 5.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat