bdadinfo.com

Catat Ya! 8 Fitur Penting di HP Realme C55 yang Berguna Untuk Keperluan Harian - News

 8 Fitur penting di HP Realme C55 yang berguna untuk keperluan harian (Harry Harryanto Mulyawan)

-Realme baru saja merilis salah seri terbaru mereka Realme C55 yang dijuluki The Champions atau sang juara. Ponsel ini memiliki beberapa fitur penting di dalamnya.

Realme C55 yang dibanderol dengan harga hanya Rp2jutaan ini mengusung spesifikasi yang tinggi di kelasnya. Dengan menggunakan RAM 8GB/256 dengan kamera 64MP.

Dengan spesifikasi di atas tentunya banyak membuat konsumen tertarik. Selain spesifikasi yang oke. Realme memiliki delapan fitur penting yang berguna.

Apa saja delapan fitur penting tersebut? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur Split Screen

Fitur ini memungkinkan kita bisa membuka dua aplikasi dalam satu layar di HP Realme C55. Untuk dapat mengaktifkan fitur split screen atau layar belah ini dilakukan dengan dua cara.

Pertama kita klik recent app. Kemudian pilih aplikasi yang ingin dibuka. Kemudian klik titik tiga.

Lalu pilih layar terpisah atau split screen. Setelah itu pilih aplikasi kedua yang ingin tampil bersamaan dilayar belah.

Cara kedua dengan membuka aplikasi pertama terlebih dahulu. Kemudian geser menggunakan tiga jari ke arah atas.

Baca Juga: Namgoong Min dan Kim So Yeon Sang Pengacara One Dollar Lawyer Muncul di Taxi Driver 2 Episode 9!

Kemudian pilih dan klik aplikasi kedua yang ingin tampil di layar belah atau split screen. Bila ingin ditukar posisinya untuk aplikasi yang tampil.

Dilakukan dengan mengklik bagian tengah yang memisahkan kedua aplikasi pada layar. Kemudian akan muncul menu yang akan memukar posisi. Klik menu tersebut makan posisi kedua aplikasi yang muncul di layar akan bertukar posisinya.

Fitur split screen ini saat berguna misalkan kita tengah menonton Youtube namun harus melakukan video call secara bersamaan.

2. Clone Aplikasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat