bdadinfo.com

4 HP Snapdragon Harga Rp2 Jutaan, Wajib Kamu Punya! - News

4 HP Snapdragon Harga Rp2 Jutaan, Wajib Kamu Punya! (pricebook.co.id)

 - 4 HP Snapdragon dengan harga Rp2 jutaan yang wajib kamu punya. Ada apa saja?.

Simak ulasannya!

Teknologi smartphone kini semakin menunjukkan perkembangan. Berbagai fitur menarik dari tampilan layar HP yang tambah jernih, fitur kamera dengan kemampuan mumpuni, serta harga yang terjangkau.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan salah satunya jenis processor. Ini bertujuan agar kamu lebih selektif sebelum membeli smartphone.

Baca Juga: 5 HP Best Selling Product Vivo, Harga Mulai 1 Jutaan, Ada yang Terjual Hingga 10 Ribu Lebih

Qualcomm Snapdragon merupakan jenis prosesor yang mendominasi pasar Hp android masa kini. Memiliki performa yang baik terutama bagi pecinta game online.

Berikut ini merupakan Hp Snapdragon harga 2 jutaan dengan performa terbaik dikelasnya:

1. Samsung Galaxy A23

Hp dengan performa yang terbilang baik ini dibandrol mulai dengan harga 2 jutaan. Menggunakan prosesor Snapdragon 680. Hp ini sangat cocok digunakan untuk kamu pecinta game online seperti PUBG, Mobile Legend dan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga di Bawah 1,5 Jutaan, Ada yang Punya Fitur NFC

Samsung Galaxy A23; dilengkapi dengan memori RAM yang besar. Dengan total kapasitas RAM sekitar 12 GB. Sedangkan untuk fitur lainnya kamera utama 50 MB dengan fitur OIS, layar berukuran 6,6 inci dan baterei 5.000 mAh.

2. Redmi 9T

Hp Xiaomi ini dilengkapi prosesor Snapdragon 662. Redmi 9T mengunakan proses 11nm memiliki kecepatan clock maksimum 2,0 GHz.

Redmi 9T dilengkapi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebanyak 128 GB. Didukung dengan daya tahan baterai 6000 mAh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat