bdadinfo.com

Dibanderol Rp5 Juta, Laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 Tawarkan Keunggulan Ini - News

Laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 (id.infinixmobility.com)

- Siapa di sini yang punya rencana duit THR-nya bakalan dipakai buat beli laptop baru? Kalau kamu salah satunya, Laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 bisa banget dijadikan referensi.

Baru dirilis pada awal tahun lalu, laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 ini ternyata menawarkan banyak keunggulan yang menarik, lho!

Membahas soal keunggulan, laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 ini diketahui menawarkan dua jenis prosesor yang dapat dipilih, yaitu seri X2 i-3 dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dan seri X2-i5 dengan prosesor Intel Core i5-1155G7.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa Hingga Waktu Salat 7 Ramadhan untuk Kota Padang Beserta Niat dan Doanya

Dengan pilihan prosesor tersebut, laptop seri Infinix ini bisa digunakan dengan baik untuk beragam aktivitas harian kamu.

Sementara untuk sistem operasinya, laptop ini sudah menggunakan Windows 11 Home untuk membantumu dalam menyelesaikan pekerjaan, berkreasi, maupun hanya sekadar untuk bermain.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk satu ini juga dapat dilihat dari aspek desainnya.

Baca Juga: Antarkan Murid Terbaik ke Podium MotoGP, Ini Prestasi Valentino Rossi di Yamaha yang Melebihi 4 Pembalap Lain

Untuk dimensinya sendiri, laptop ini memiliki ukuran panjang 323.3 mm, lebar 211.1 mm, serta untuk ketebalannya hanya mencapai 14.8 mm.

Dengan ukuran tersebut, Infinix menawarkan desain yang padat dan minimalis. Ditambah juga dengan ukuran bobotnya yang ringan, yakni hanya sekira 1.2 kg saja.

Selain tipis dan ringan, desain menarik dari laptop ini juga didukung dengan penggunaan material aluminium alloy yang tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari abu, biru, merah, dan juga hijau.

Baca Juga: Pemerintah Akhirnya Angkat Bicara Terkait Keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20

Beralih ke tampilannya, Inbook X2 Gen 11 ini sudah mengusung layar berukuran 14 inci dengan penerapan teknologi IPS serta rasio 16:9.

Tidak hanya itu, layar dari laptop ini juga diketahui memiliki resolusi jernih 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kecerahan maksimal bisa mencapai 300 nits.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat