bdadinfo.com

Wah! Samsung Galaxy Watch 6 akan Hadir dengan Layar yang Lebih Besar, Apa Benar? - News

Wah! Samsung Galaxy Watch 6 akan Hadir dengan Layar yang Lebih Besar, Apa Benar?/ Phone Arena


- Seperti diketahui, smart watch Samsung telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dalam hal fungsionalitas dan popularitas.

Mungkin belum se-mainstream Apple Watches namun perangkat yang dibuat dengan Teknologi Korea tersebut merupakan smart watch terbaik untuk pecinta Android di tahun 2023.

Samsung Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro terbaru telah beredar lebih dari 6 bulan. Dilansir dari Phone Arena, beredar informasi mengenai seri Samsung Galaxy Watch 6 yang akan datang.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2023, DPR Desak Kemenhub Atasi Harga Tiket Pesawat-Kereta Api yang Melambung Tinggi

Menurut keterangan rahasia terkemuka Ice Universe di Twitternya, iterasi berikutnya dari Galaxy Watch akan merilis peningkatan yang cukup besar.

Yakni peningkatan ukuran layar dial menjadi 1,47 inci. Pihaknya juga menegaskan bahwa resolusinya juga telah ditingkatkan dan proporsi layar akhirnya ditingkatkan.

Ice Universe juga mengklarifikasi bahwa bocoran ini menyangkut Samsung Galaxy Watch 6 Classic. Saat ini tidak diketahui apakah perubahan serupa akan diterapkan ke versi Pro juga.

Baca Juga: Lagi-Lagi, Dua Prempuan dan Satu Laki-laki diamankan Satpol PP Padang di Kamar Kos, Lagi Ngapain?

Sebagai referensi, model klasik saat ini hadir dalam dua ukuran - 40mm dan 44mm, yang pertama menampilkan layar 1,2, sedangkan yang kedua - layar 1,4.

Berdasarkan sebagian besar laporan, Samsung akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2023 di acara tahunan Galaxy Unpacked yang didedikasikan untuk seri Galaxy Z.

Bisa diprediksi smartwatch kemungkinan besar akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Fold 5.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat