bdadinfo.com

Rekomendasi 5 HP Samsung RAM 8GB Terbaik di Tahun 2023, Cocok Dibeli Saat THR Cair - News

Ilustrasi HP Samsung (Samsung)

- Samsung merupakan salahsatu merk yang popular di Indonesia sejak lama, dan terkenal HP dengan kesan premium. Terlebih merk HP Samsung kelas menengah yang dibekali RAM 8GB.

Samsung selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar Smartphone di tanah air. Mulai dari spesifikasinya tinggi, desainnya mewah, dan sekarang HP Samsung RAM 8GB harganya sudah terbilang terjangkau.

Bagi kamu yang ingin membeli HP Samsung RAM 8GB ada baiknya daftar dibawah ini menjadi bahan pertimbangan.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Infinix Note 30 dengan Chip Helio G99 Dipadukan RAM 8 GB

Berikut 5 rekomendasi HP Samsung RAM 8GB terbaik dan sudah turun harga.

1. Samsung Galaxy A33 5G
Rekomendasi sepanjutnya yaitu Samsung Galaxy A33 5G. Hp ini sudah menggunakan layar AMOLED 6.4 inch beresolusi Full HD+, 90Hz refresh rate dengan pelindungan dari Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan untuk di bagian performa, Samsung Galaxy A33 5G juga udah cukup kencang ya karena menggunakan spesifikasi Exynos 1280 5G dengan GPU Mali dan juga setup memory RAM 8x128GB.

Samsung Galaxy A33 5G juga dibekali kamera dengan spesifikasi Quad AI Camera Setup dengan resolusi kamera utamanya di angka 48MP, serta ada juga single camera selfie-nya beresolusi 13MP.

Baca Juga: Apakah Bisa Puasa di Negara yang Tidak Ada Matahari Terbenam? Ini Penjelasannya

2. Samsung Galaxy A32
Samsung Galaxy A32 ini untuk bagian display mirip dengan saudara-saudaranya yang juga sudah menggunakan jenis panel AMOLED, 6.4-inch resolusi Full HD+.90Hz dengan pelindungan dari Gorilla Glass 5.

Untuk di bagian performanya, Samsung Galaxy A32 ini tuh udah bawa spesifikasi chipset gaming Mediatek Helio G80, juga dipasangkan dengan GPU Mali dan dibekali memory RAM 8x128GB.

Selanjutnya di bagian kamera, Samsung Galaxy A32 dipasangkan spesifikasi resolusi kamera utamanya di angka 64MP. Serta ada juga single camera selfie-nya beresolusi 20MP.

Baca Juga: Jadi Makanan Incaran di Bulan Ramadhan, Ternyata Timun Suri Punya banyak Manfaat untuk Tubuh

3. Samsung Galaxy S20 FE
Rekomendasi berikutnya Samsung Galaxy S20 FE sebagai pilihan terbaiknya di tahun 2023, karena harganya juga udah menyentuh di angka 5 jutaan aja, dengan spesifikasi super keren di tahun 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat