bdadinfo.com

Daftar Game Terlaris Edisi Maret 2023, Resident Evil 4 Paling Juara - News

Resident Evil 4 raja game terlaris di Maret 2023 (Ist)

– Sebuah data terbaru dari Circana, sebelumnya dikenal sebagai NPD Group, mengungkapkan daftar game terlaris pada bulan Maret 2023 dengan Resident Evil 4 yang memimpin di paling atas. 

Remake dari game Resident Evil klasik ini telah diluncurkan dan mendapat review yang baik dengan penggemar banyak yang memuji mekanisme pertarungan yang diperbarui sambil tetap setia pada tema dari game horor tersebut. 

Remake tersebut dengan cepat melejit menjadi game dengan penjualan tercepat kedua dalam sejarah franchise legendaris tersebut, tepat di belakang Resident Evil 6 yang dirilis tahun 2012 lalu. 

Baca Juga: Pencuri di Dhamasraya Babak Belur Dihajar Massa Setelah Kepergok Mencuri Emas

Sekarang, kesuksesan Resident Evil 4 Remake telah menjatuhkan game-game lain dari daftar video game terlaris pada bulan Maret.

Resident Evil 4 Remake yang telah lama ditunggu-tunggu memulai debutnya sebagai salah satu game yang paling dinantikan pada paruh pertama tahun 2023, meskipun game ini bukan satu-satunya nama besar yang dirilis sepanjang tahun ini. 

Februari 2023 telah memulai debut game Hogwarts Legacy yang bersetting di dunia Harry Potter.

Hogwarts Legacy mendominasi pasar penjualan sepanjang bulan peluncurannya, terjual lebih dari 12 juta kopi hanya beberapa minggu setelah dirilis.

Baca Juga: Hukum Salaman Dengan Orang yang Sudah Tua Tapi Lawan Jenis Saat Idul Fitri, Begini 4 Madzhab Menjawab

Namun, gelar Hogwarts Legacy di puncak penjualan tertinggi tampaknya hanya berumur pendek dengan Resident Evil 4 Remake yang berhasil menggulingkan game bertema sihir tersebut.

Data penjualan yang baru-baru ini diterbitkan telah menunjukkan beberapa game terlaris pada bulan Maret 2023 dengan Resident Evil 4 Remake dengan cepat naik ke puncak tertinggi. 

Posisi game horor ini berada di posisi atas dan menempatkan Hogwarts Legacy pada posisi kedua, dilanjutkan dengan MLB: The Show 23 yang juga baru dirilis, Call of Duty: Modern Warfare 2, dan The Last of Us: Part 1.

10 Game Terlaris Bulan Maret 2023:

· Resident Evil 4 Remake

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat