bdadinfo.com

Poco F5 Rilis dengan Snapdragon 7+ Gen 2 dan RAM 12GB,Begini Spesifikasi Lengkapnya - News

Poco F5 Rilis dengan Snapdragon 7+ Gen 2 dan RAM 12GB,Begini Spesifikasi Lengkapnya/ GSMarena


- Bocoran spesifikasi Poco F5 Pro di Geekbench minggu lalu dikabarkan akan memiliki chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dengan RAM 12GB.

Akun Snapdragon India di Twitter kemudian mengonfirmasi bahwa ini memang Poco F5 yang akan menjadi ponsel pertama di India dengan chipset seri 7 ini.

Menurut perusahaan, platform ini akan menghadirkan kinerja keseluruhan 50% lebih tinggi, efisiensi daya 13% lebih baik, dan kinerja AI 2x lebih baik, dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Teks Cerita Pendek dan Nilai Kehidupan Kegiatan 2 Halaman 117 118

Spesifikasi Poco F5 ini sangat mirip dengan Redmi Note 12 Turbo, yang saat ini hanya tersedia di China. Tidak mengherankan jika keduanya ternyata identik.

Dikabarkan Poco F5 memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 67W dan MIUI 14 di atas OS Android 13. Spesifikasi lainnya harus mencakup AMOLED 6,67 inci dan kamera utama 64MP.

Poco F-series merupakan jajaran terkuat dalam portofolio merek. Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 mungkin terdengar seperti downgrade dari Snapdragon 870 pada Poco F4.

Tetapi pada kenyataannya, platform Qualcomm yang baru menghadirkan efisiensi baterai yang lebih baik dan peningkatan kinerja.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat