bdadinfo.com

Perbandingan Antara Xiaomi Redmi Note 10, Redmi Note 11, dan Redmi Note 12, Mana yang Harus Dipilih? - News

Xiaomi Redmi Note 12 (Xiaomi)

- Xiaomi hadir memenuhi kebutuhan akan perangkat ponsel pintar yang dipercaya memiliki spesifikasi gahar untuk setiap tipenya

Beberapa seri Xiaomi seperti Redmi Note 10, Redmi Note 11, dan Redmi Note 12 menjadi pilihan yang dipertimbangkan pembeli dalam menentukan pilihannya.

Namun terlebih dahulu sebelum memutuskan pilihan, alangkah baiknya ketahui dulu spesifikasi dari masing-masing seri diantaranya Redmi Note 10, Redmi Note 11, dan Redmi Note 12 berikut.

Baca Juga: Apakah Kaki Bengkak saat Hamil Berbahaya?

Untuk harga ketiga seri Xiaomi ini Redmi note 10, Redmi Note 11, atau Redmi Note 13 pada saat awal perilisan berada di kisaran harga 2 jutaan sih mulai dari 2,5 juta sampai 2,9 juta tergantung varian RAM dan memori internalnya.

 Dari segi desain tampilan, Redmi Note 10 punya desain yang udah mengadopsi desain terbaru dengan layar depan berbentuk ransel dan bagian belakang punya setup kamera di samping.

Redmi Note 11 punya desain yang lebih fresh dengan bagian sisinya yang udah mengotak tapi bagian belakangnya yang masih berbentuk huruf atau melengkung.

Sementara untuk seri Redmi Note 12 sisinya sudah mengotak seperti layaknya smartphone pada zaman sekarang.

Baca Juga: Tinggal Klik aja! Inilah Cara Download Aplikasi Telegram di HP dan Komputer

Xiaomi Redmi Note 10, Redmi Note 11, dan Redmi Note 12 sama-sama memiliki resolusi layar full HD plus serta warna AMOLED.

Namun yang membedakan adalah refresh rate yang berbeda di setiap serinya.

Untuk Redmi Note 10 di angka 60hz, Redmi Note 11 di angka 90hz, dan untuk Redmi Note 12 udah di angka 120hz.

Redmi Note 12 memiliki spesifikasi bentang layar yang lebih besar di 6.67 inci sedangkan Redmi Note 10 dan Redmi Note 11 masih di 6.4 inci.

Baca Juga: Tinggal Klik aja! Inilah Cara Download Aplikasi Telegram di HP dan Komputer

Ketiganya juga memiliki spesifikasi baterai yang sama yaitu 5000 mAh dan sama-sama punya daya charging sampai 33 watt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat