bdadinfo.com

Redmi Note 12 Pro Smartphone Terbaik untuk Konsumsi Konten di Harga 4 Jutaan, Tapi Tidak dengan Gaming - News

Xiaomi Redmi Note 12 Pro  (gizmochina.com)

Tiga Seri Redmi Note 12 Pro dari Xiaomi telah membuat kehebohan di pasar Indonesia sejak diluncurkan pada Januari 2022.

Dari tiga model seri ini, Redmi Note 12 Pro sangat populer, berkat spesifikasinya yang mengesankan, sehingga membuatnya menjadi perangkat yang sempurna untuk konsumsi berbagai macam konten.

Dengan layar OLED 10-bit punch-hole berukuran 6,67 inci yang terletak di tengah, Redmi Note 12 Pro memiliki resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+), PPI sebesar 394, dan rasio kontras 5000000:1.

Layarnya memiliki kecepatan refresh rate maksimum 120Hz dan juga dapat beralih secara dinamis ke 30Hz, 60Hz, dan 90Hz tergantung pada apa yang ditampilkan.

Selain itu, laju sampling sentuh dan tingkat kecerahan layarnya dapat mencapai hingga 240Hz dan 900 nits, masing-masing.

Baca Juga: Kronologi Penembakan Habib Bahar bin Smith Terkuak, Begini Kondisinya Saat Ini

Selain cakupan warna DCI-P3, layar ini juga mendukung konten HDR10+ dan Dolby Vision. Akhirnya, panelnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, membuatnya tahan lama dan tahan terhadap goresan.

Redmi Note 12 Pro juga memiliki sepasang speaker stereo ganda yang bagus dengan dukungan Dolby Atmos.

Kedua fitur ini digabungkan agar menjadi pengalaman konsumsi konten yang tak tertandingi ponsel lain di kelasnya.

Pengguna dapat menikmati acara TV, film, dan game favorit mereka dengan visual yang jelas dan kualitas audio sangat baik.

Pembeda Redmi Note 12 Pro dari smartphone lain di kisaran harga yang sama adalah kemampuannya untuk memutar konten HDR. HDR10+ dan Dolby Vision masih bukan fitur umum pada smartphone di segmen menengah.

Baca Juga: Duh, Habib Bahar Dikabarkan jadi Korban Penembakan OTK di Bogor

Hal tersebut membuat Redmi Note 12 Pro menjadi pilihan bagus bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan kemampuan pemutaran konten HDR tanpa mengeluarkan banyak uang.

Seri Redmi Note 12 Pro tidak ditujukan untuk bermain game. Meskipun tentu saja mampu menjalankan game, chipset tertinggal dibandingkan dengan smartphone lain di kisaran harga yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat