bdadinfo.com

Lenovo Thinkpad Intel Core i5: Laptop Touchscreen dengan Harga Rp 3 Jutaan - News

Lenovo Thinkpad Intel Core i5: Laptop Touchscreen dengan Harga Rp 3 Jutaan (Bhineka.com)

- Sedang marak beredar dipasaran terkait laptop viral yang murah dengan harga Rp 1-5 jutaan saja apalagi jika bukan Laptop Lenovo Thinkpad.

Banyak orang yang berpikir apakah laptop Lenovo Thinkpad masih layak untuk dikonsumsi atau bahkan bisa dipakai menjadi laptop bekerja.

Tentu saja laptop Lenovo Thinkpad masih sangat aman kamu gunakan dan bisa menjadi opsi laptop murah dengan range harga Rp 1-5 juta.

Baca Juga: Lenovo Yoga 7i 16 (2023): Laptop 2-in-1 Menawan dengan Harga Terjangkau

Membludaknya varian Lenovo Thinkpad dijual dimana-mana karena banyaknya perusahaan yang mengupgrade perangkat kerasnya termasuk Laptop ke varian yang lebih canggih dan terbaru sehingga perangkat lamanya mereka lelang.

Meski begitu, laptop second ini masih dijual like new karena memiliki casing yang baru atau disebut juga dengan laptop Refurbish sehingga kalian tak perlu takut untuk membelinya.

Lenovo Thinkpad memiliki banyak variasi seperti pada varian Intel Core i7 nya yang kini dibanderol dengan harga  Rp 2 juta dan Intel Core FF nya hanya dengan harga Rp1 juta.

Baca Juga: Laptop Lenovo Yoga Book 9i dengan Dua Layar Performa Gahar Cocok untuk Pekerja Kreatif dan Kantoran

Kali ini kita akan membahas laptop Lenovo Thinkpad Intel Core i5 yang memiliki RAM 8/256GB dengan harganya yang hanya sebesar Rp 3 jutaan saja. 

Pada laptop Lenovo varian Intel Core i5 Thinkpad T470 ini sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan sebagai berikut:

1x USB 3.0

3.5 mm Combo Audio Jack

1x HDML

1x RJ45 Gigabit LAN

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat