bdadinfo.com

Xiaomi 12 Turun Harga, Apakah masih Worth It digunakan di Tahun 2023? - News

Potret Xiaomi 12 yang turun harga (mi.co.id)

-  Seperti yang kita ketahui, tiap tahun semua brand smartphone akan mengeluarkan series flagship terbaru dengan penambahan fitur dan chipset terbaru.

Begitu pula dengan brand Xiaomi, salah satu brand HP android favorit ini akan segera meluncurkan series flagship terbarunya di Indonesia, yaitu Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro.

Karena hal tersebut pun, maka harga flagship tahun lalu Xiaomi, yaitu Xiaomi 12 mengalami penurunan harga yang cukup signifikan dan dijamin worth it untuk dimiliki tahun ini.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Edit Pesan: Begini Cara Pakainya, Mudah dan Membantu

Harga Xiaomi 12 waktu pertama diluncurkan yaitu sekitaran Rp10 jutaan, namun sekarang harganya turun menjadi Rp7 jutaan.

Bahkan di toko online tertentu, bisa mendapatkan diskon hingga 35%, sehingga harganya menjadi sekitar Rp6,5 jutaan saja.

Xiaomi 12 ini memiliki usia lebih dari 1 tahun, hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk membeli salah satu smartphone Xiaomi ini yang terhitung masih bagus di tahun 2023 ini.

Dari segi desain, Xiaomi 12 memiliki desain bodi yang compact, reliable, premium, dan solid.

Desain layarnya yang melengkung membuatnya nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Selain itu bagian belakangnya menggunakan kaca, sementara frame-nya menggunakan metal.

Meskipun bodinya kecil, namun Xiaomi 12 memiliki kapasitas baterai kuat yaitu sebesar 4.500 mAh.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Panas El Nino, Pemko Padang Gencarkan Padang Bagoro

Dengan update software ke MIUI 14.0.1, masih bisa mencapai screen on-time sekitar 6 jam 19 menit dengan sisa baterai 5%. Dan mendukung pengisian baterai 67 watt.

Selain itu terdapat fitur wireless charging hingga 50 watt, dan juga reverse wireless charging, yang memungkinkan mengisi daya perangkat lain seperti iPhone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat