bdadinfo.com

Kabar Gembira! Perpanjangan Garansi Nintendo Switch, Promo Spesial Juni dari Tencent - News

Nintendo Switch (GizChina )

Baru-baru ini, Tencent merilis artikel online yang memberitakan peluncuran promosi khusus untuk perpanjangan garansi Nintendo Switch.

Mulai dari tanggal 1 hingga 30 Juni, paket perpanjangan garansi ditawarkan dengan harga diskon menjadi Rp217 ribu, turun dari harga normal sebesar Rp318 ribu.

Menariknya, penawaran ini hanya tersedia untuk pengguna Nintendo Switch yang berada di daratan Cina.

Sebagai catatan, Tencent pertama kali memperkenalkan program perpanjangan garansi Nintendo Switch pada akhir Desember 2022.

Baca Juga: Tontonan Seru untuk Kamu! Ini 3 Drama Korea tentang Tokoh dengan Kehidupan Introvert

Selama periode promosi ini, pemilik "Nintendo Switch" dan "Nintendo Switch (OLED version)" yang masih berada dalam masa garansi atau yang baru melakukan pembelian berhak mengambil paket ini.

Mereka dapat memperpanjang masa garansi perangkatnya hingga satu tahun lagi dengan biaya tambahan.

Meskipun penawaran ini terdengar menarik, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi.

Garansi perpanjangan tidak akan aktif dalam sejumlah kondisi yang telah ditentukan oleh Tencent.

Baca Juga: Target Keji Kudeta Terbongkar, Moeldoko Ingin Demokrat Hancur Seperti Ini, SBY: Pengkhianat

Beberapa kasus penolakan menunjukkan tanda-tanda kerusakan pada perangkat keras atau perangkat lunaknya, terutama jika terindikasi telah dilakukan perbaikan oleh pihak yang bukan dari Tencent.

Lebih jauh lagi, Tencent mempersyaratkan agar label asli perangkat seperti label nomor seri dan label peringkat tetap terpasang.

Apabila label tersebut hilang atau sengaja dihilangkan oleh pengguna, maka perangkat tidak akan diterima dalam program garansi ini.

Sementara itu, data yang dibuat oleh metode yang tidak normal atau perangkat lunak yang tidak disetujui oleh Tencent juga menjadi alasan penolakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat