bdadinfo.com

Minat Beli All New Yaris Cross? Auto2000 Sediakan Program Kredit Mulai dari Rp7 Jutaan Aja Loh! - News

Auto2000 luncurkan skema kredit untuk All New Yaris Cross (Auto2000)


- Toyota secara resmi mengumumkan harga All New Yaris Cross yang sekarang tersedia untuk pemesanan di cabang-cabang Auto2000 terdekat atau melalui Auto2000 Digiroom.

Sebagai urban cruiser dengan kapasitas 5 penumpang, All New Yaris Cross menggabungkan keunggulan SUV dalam berbagai kondisi jalan ditambah kecanggihan kendaraan listrik yang kuat, efisien, hemat bahan bakar, dan emisi gas buang yang sangat rendah.

All New Yaris Cross tampil dengan lampu depan LED Headlamp lengkap dengan DRL, lampu kabut LED, dan lampu belakang LED Rear Combination Lamp yang memberikan kesan modern dan futuristik.

Semua varian tipe S dari mobil ini dilengkapi berbagai fitur pada bagian eksteriornya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari ini Sabtu 17 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Saksikan Sinema Asia

Fitur-fitur tersebut antara lain Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retract Side Mirror dengan Welcoming Lamp, serta Power Back door dengan Kick Sensor.

Tipe G menggunakan velg alloy berukuran 17 inci, sementara tipe S menggunakan velg alloy berukuran 18 inci yang lebih besar.

Kabin All New Yaris Cross memberikan kesan lapang dan sporty dengan panel dashboard yang lebar dan mewah, sejalan dengan door trim yang memberikan kesan ruang yang lega.
Tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT GR dilengkapi dengan Panoramic Glass Roof with Power Sunshade.

Pusat perhatian dalam kokpit All New Yaris Cross adalah panel instrumen TFT 7 inci yang sporty dan dapat diatur dalam 4 pola tampilan.

Baca Juga: Siapa Dalang Absennya Messi Lawan Indonesia? Lionel Scaloni Orangnya!

Jok pada tipe G menggunakan bahan fabric berwarna hitam dengan jahitan biru, sementara tipe S menggunakan bahan kulit sintetis berwarna hitam dengan jahitan biru yang memberikan kesan mewah dan sproty.

Lalu pada tipe S juga memiliki kemampuan untuk mengurangi panas di permukaannya dengan baik, serta dilengkapi dengan Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi.

All New Yaris Cross juga telah dilengkapi dengan Rear Air Vent pada bangku belakang.

Tipe S dilengkapi dengan fitur 10,1 Inch HUD Display with Wireless Smartphone Connectivity, yang merupakan yang terbesar di kelasnya.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Benarkah Jeruk Nipis Bisa Sembuhkan Batuk Berdahak? Simak Dulu Sampai Selesai

Fitur lainnya termasuk ECO/Sport Drive Mode, Auto AC, dan paddle shift yang tersedia pada tipe 1.5 S CVT dan 1.5 S CVT GR.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat