bdadinfo.com

Warga Depok Mulai Diperkenalkan Mobil Hybrid Ramah Lingkungan 7 Penumpang - News

Suzuki XL7 hybrid hadir sapa warga Depok

- Kendaraan ramah lingkungan atau biasa dikenal dengan teknologi hybrid sedang menjadi perhatian. Bahkan warga Depok sudah mulai diperkenalkan dengan hadirnya mobil hybrid Suzuki XL7 terbaru.

Seluruh warga Depok khususnya pengunjung salah mall bisa mendapatkan pengalaman langsung terkait teknologi hybrid dengan mengambil kesempatan melakukan test drive di kawasan pusat perbelanjaan yang memiliki banyak kontur jalan berbeda menanjak dan berliku.

Suzuki secara khusus memperkenalkan Suzuki XL7 hybrid ke masyarakat Depok, sebagai langkah memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar atas kendaraan mobilitas dengan teknologi canggih, ramah lingkungan dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Suzuki XL7 SHVS Jawaban Mobil Ramah Lingkungan Ditengah Geliat Mobil Hybrid di Indonesia

Mengingat berdasarkan data BPS penduduk kota Depok telah mencapai 2 juta jiwa dengan jumlah 62 persen banyak melakukan aktifitas di kota Jakarta.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan “Salah satu alasan Suzuki selenggarakan pameran di wilayah Depok adalah tingginya kebutuhan masyaraka, Suzuki memahami kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil SUV dengan kapasitas yang lapang dan mampu melalui berbagai medan perjalanan namun tetap memiliki persona yang modern.

Sebagai salah satu kota dengan tingkat lalu lintas yang cukup padat, teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid sanggup mengurangi penggunaan bahan bakar saat tidak diperlukan, terutama ketika menghadapi kemacetan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Suzuki Swift 2021 jadi Salah Satu Pilihan Tepat bagi yang Mengincar Mobil Baru di Tahun 2023

Mengunggulkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15B yang dimiliki New XL7 Hybrid, emisi gas buang yang dihasilkan pun jadi lebih rendah sekaligus dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar, sehingga membuat penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi, regenerative braking dengan memanfaatkan momen deselerasi untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai, serta engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan selama perjalanan sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan meminimalisir emisi gas buang.

Dengan menghadirkan New XL7 Hybrid lebih dekat dengan masyarakat, Suzuki mengajak masyarakat untuk turut peduli dan cermat memilih mobil keluarga yang ramah lingkungan untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Langkah Hemat Erick Thohir: Jadikan Maskot Bacuya Buat Piala Dunia U17 Kalau dapat Izin FIFA

Bagi calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di Margocity Depok dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

“Masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir, karena Suzuki hadir di 33 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek. Calon konsumen dapat menghadiri pameran yang berlangsung di kota masing-masing untuk melihat dan mencoba secara langsung sensasi mengendarai New XL7 Hybrid. Tujuannya agar Suzuki dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan merata,” tutup Donny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat