bdadinfo.com

Berikut Spesifikasi Oppo Find N3 Flip: Kamera Utama 50 Mp dengan OIS Sensor Sony IMX890 - News

Berikut Spesifikasi Oppo Find N3 Flip: Kamera Utama 50 Mp dengan OIS Sensor Sony IMX890/ Gsmarena


- Samsung saat ini bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Flip5 pada bulan July, yang akan menampilkan layar luar yang jauh lebih besar.

Flip-style pertama yang dapat dilipat dengan layar penutup besar adalah Find N2 Flip dari Oppo, yang diluncurkan secara internasional awal tahun 2023. Meski masih terbilang perangkat baru, Oppo rupanya sudah sibuk untuk menggarap penerusnya.

Dilansir dari GSMarena spesifikasi yang menggambarkan Oppo Find N3 Flip yang akan datang pun mulai bocor.

Dikabarkan layar luar terlihat sangat mirip dengan Find N2 Flip, jadi Oppo sepertinya tidak ingin memainkan game pembesaran layar yang dilakukan Motorola dan Samsung tahun ini.

Baca Juga: Harga Vivo V21 5G Turun Signifikan di Tahun 2023: Spesifikasi Lengkap dan Penawaran Terbaru

Di sisi lain, Find N3 Flip mendapatkan kamera ketiga dengan penempatan kamera juga mirip dengan pada N2 Flip, hanya ada sensor tambahan di sana.

Menurut sumber yang sama, ia membocorkan spesifikasi Find N3 Flip akan berbagi semua kameranya dengan Oppo Reno10 Pro yang baru diluncurkan.

Jadi, kamera utama 50 MP dengan OIS menggunakan sensor Sony IMX890, ultrawide 8 MP, dan kakap zoom optik 32 MP 2x yang merupakan tambahan dibandingkan dengan N2 Flip.

Spesifikasi lainnya diduga kemungkinan besar sama dengan Find N2 Flip, yang menjadikan Find N3 Flip perangkat yang sangat mirip dengan pendahulunya.

Mungkin menurut Oppo satu-satunya masalah dengan N2 Flip adalah kurangnya kamera telefoto?

Bagaimanapun, masih belum jelas kapan Find N3 Flip diharapkan diluncurkan.***

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat