bdadinfo.com

Adu Tangkas Infinix Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10: Sama-sama Memiliki Baterai Berkapastias Besar - News

Potret Infinix Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10  (Infinixmobiles.in, Mi.co.id)

- Dalam pasar HP yang berkembang pesat, Infinix Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10 adalah dua pilihan yang populer di kalangan pengguna yang mencari HP dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau.

Seperti yang diketahui kedua tipe Note 10 smartphone ini memiliki banyak keunggulan masing-masing.

Untuk lebih jelasnya mari kita ulas masing-masing keunggulan dari Infinix Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10.

Baca Juga: Sampai Loncat dari Motor, Wanita Ini Ceritakan Kronologi Modus Penculikan oleh Driver Ojol

Infinix Note 10 memiliki desain yang elegan dengan layar punch-hole dan bingkai tipis. Bagian belakangnya memiliki pola tekstur menarik dan pemindai sidik jari terletak di samping.

Xiaomi Redmi Note 10 juga memiliki desain yang menarik dengan layar punch-hole dan bingkai tipis. Bagian belakangnya memiliki panel kaca yang elegan dengan pemindai sidik jari terletak di samping.

Berlanjut ke bagian layar, Infinix Note 10 dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,95 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Sedangkan Xiaomi Redmi Note 10 memiliki layar Super AMOLED 6,43 inci dengan resolusi FHD+ yang menawarkan warna yang kaya dan kontras yang baik.

Infinix Note 10 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 octa-core dan didukung oleh RAM 4GB atau 6GB, memberikan performa yang cukup baik untuk tugas sehari-hari dan permainan ringan.

Untuk Xiaomi Redmi Note 10 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 678 octa-core dan didukung oleh RAM 4GB atau 6GB, memberikan performa yang lancar untuk tugas sehari-hari dan permainan sedang.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Bakal Produksi Mobil Secara Lokal? Janjikan Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

Membas tentang kamera masing-masing, Infinix Note 10 dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, kamera ultra-wide 2MP, dan kamera makro 2MP, serta kamera depan 16MP untuk foto selfie yang baik.

Kalau Xiaomi Redmi Note 10 dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP, serta kamera depan 13MP untuk selfie yang baik.

Setelah kamera, untuk kekuatan baterai Infinix Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10 kompak memiliki baterai berkapasitas 5000mAh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat