bdadinfo.com

Honda CR-V Kini Punya Generasi Terbaru, Bermesin Hybrid dan Fitur Kian Melimpah - News

Tampak dari Honda CR-V 2023 Hybrid (Caranddriver)

- Meskipun Honda saat ini masih galau tentang Honda Mobilio yang nasibnya kian redup, namun tak berarti Honda tak berinovasi untuk segmen mobil 7-seater mereka.

Saat ini, Honda secara resmi meluncurkan Honda CR-V Hybrid 2023. Honda CR-V Hybrid 2023 ini sebenarnya telah terlebih dahulu diluncurkan di Thailand.

Lalu disusul ke pasar Eropa dan Amerika.

Kemungkinan mobil yang berada di kategori SUV 7-seater ini juga akan diperkenalkan di Indonesia.

Baca Juga: Besok! Menpora Dito Bakal Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi BTS Kominfo

Sebagaimana yang diketahui, Honda Indonesia telah sukses menjual model CR-V dengan penjualan yang sangat menggembirakan.

Meskipun Honda belum memasuki pasar mobil listrik, langkah ini dapat dianggap sebagai keputusan yang cerdas, mengingat infrastruktur yang tersedia untuk transisi dari bensin ke listrik sudah cukup banyak.

Dengan kata lain, Honda menerapkan strategi yang sejalan dengan elektrifikasi yang sedang berlangsung di Tanah Air.

Honda mengatakan perubahan untuk CR-V terbaru ini sangat signifikan dengan versi sebelumnya. Lantas Apa saja yang berubah? berikut pembahasannya

Spesifikasi Mesin

Honda CR-V 2023 tersedia dengan dua pilihan mesin.

Mesin 2000cc empat silinder naturally-aspirated atau NA yang mampu menghasilkan tenaga 113 HP dengan torsi 189 Nm, yang digerakkan dengan transmisi CVT.

Dan mesin 1500cc turbocharged empat silinder. Meskipun memiliki kapasitas yang lebih kecil, namun mesin turbocharged ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 140 HP dengan torsi 240Nm.

Mesin ini juga dipasangkan dengantransmisi  CVT sebagai standar, dan tersedia pilihan penggerak roda depan (FWD) atau seluruh as roda (4WD).

Baca Juga: Suporter Boncos! Harga Jersey Replika Resmi Klub Liga Inggris Naik 5 Pound, Begini Rinciannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat