bdadinfo.com

HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali, Bangun Jaringan Bisnis Investasi Internasional - News

HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali (Dokumen HIPMI Jakarta Pusat)

- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Pusat pekan lalu gelar kegiatan HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali.

Pada kegiatan ini, para pengusaha muda Jakarta Pusat menggali potensi dan peluang untuk membangun bisnis serta bisa mendapatkan investasi dari investor asing.

Dalam HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali, asosiasi pengusaha muda ini bekerja sama dengan HIPMI Badung dan HIPMI Denpasar. Kegiatan ini diikuti 80 peserta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Gunung di Pasaman Barat, Ada yang Tertinggi di Sumatera Barat dan Pernah Didaki Fiersa Besari

Pada HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali itu, pengusaha muda Jakarta Pusat berdiskusi dengan investor asing, Mr. Tony Hernandez Gracia, pemilik PT. Just Dream Big Holding Group.

Ketua Bidang Investasi, Infokom dan Kerjasama Internasional HIPMI Jakarta Pusat, Kiki Sari mengatakan, HIPMI Jakarta Pusat Goes To Bali merupakan program yang bertujuan skill up pengusaha muda dalam menguatkan jaringan bisnis.

"Kita kemarin sharing session dengan salah salah satu pebisnis dan owner yang sudah lama di Indonesia, Mr Tony, dia orang Spanyol yang bisnis di Bali. Tujuannya kami bisa dapatkan insight untuk dapatkan investor dari asing, gimana caranya bangun bisnis sehingga dapat pendanaan luar, bagaimana bangun trust, networking dari luar," jelas Kiki dalam keterangannya kepada , Jumat 28 Juli 2023.

Baca Juga: Intip Harta Basuki Wibowo, Anggota DPRD Tanggamus yang Tega Sunat Duit Petani

Kiki mengatakan, profil Mr Tony ini menarik untuk digali pengalamannya oleh pengusaha muda HIPMI Jakarta Pusat.

Sebab Mr Tony ini sudah lebih dari 20 tahun bisnis, bolak balik Indonesia.

Dalam menjalankan bisnis di Indonesia ini, Kiki mengatakan Mr Tony mencari investasi asing untuk ditarik investasinya ke Indonesia.

Baca Juga: Pimpin Salah Satu Provinsi Termiskin di Indonesia, Segini Harta Kekayaan Gubernur Rohidin Mersyah

Maka dengan sharing pengalaman dari Mr Tony ini, diharapkan pengusaha muda HIPMI Jakarta Pusat makin luas pengetahuannya.

"Tujuannya skill up teman teman HIPMI Jakarta Pusat dan Badung supaya lebih luas lagi network, insight masukan dari pebisnis yang sudah go international," kata Kiki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat