bdadinfo.com

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17, HIPMI Apresiasi Kinerja PSSI: Akan Jadi Momen Penting dan Bersejarah - News

Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Anggawira

 - Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Anggawira mengapresiasi kinerja Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang berhasil mendorong Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17.

"Kami, HIPMI mengapresiasi PSSI, terutama Pak Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI, yang telah memimpin upaya untuk membawa turnamen bergengsi ini ke tanah air kita," kata Anggawira.

Ia juga menekankan pentingnya acara ini dalam mempromosikan pariwisata Indonesia dan meningkatkan ekonomi negara.

Baca Juga: Sudah Lengkap, Ini Dia 24 Negara yang akan Berlaga di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Sebab, akan ada ribuan wisatawan dan para pecinta sepak bola yang hadir dan memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata serta ekonomi negara.

"Piala Dunia U-17 akan menjadi platform yang sangat baik untuk memperkenalkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia kepada dunia," tambah Anggawira.

Anggawira juga berharap bahwa PSSI dan pemerintah akan terus bekerja sama untuk memastikan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga: SUGBK Dipakai Konser Coldplay, Jokowi Sebut Venue Piala Dunia U-17 Bisa Pakai Stadion Lain: Banyak yang Sudah

Dia mengajak semua pihak terkait, termasuk para pengusaha muda, untuk mendukung turnamen ini dengan memberikan kontribusi nyata dalam mempersiapkan infrastruktur, fasilitas, dan program-program pendukung.

"Piala Dunia U-17 akan menjadi momen yang penting dalam sejarah sepak bola Indonesia dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk membuatnya berjalan dengan sukses. Mari kita bersatu dan bekerja sama untuk menciptakan turnamen yang tak terlupakan ini," ungkap Anggawira.

Ia berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam mendukung dan memastikan kesuksesan acara ini.

Dengan sinergi antara PSSI, pemerintah, HIPMI, dan masyarakat, Piala Dunia U-17 di Indonesia akan menjadi peristiwa yang membawa dampak positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat