bdadinfo.com

Mencari Laptop Tipis dengan Kinerja Kencang? Acer Aspire 5 Slim Pilihan Tepat - News

Acer Aspire 5 Slim

Pengguna laptop tentu ingin mempunyai piranti yang dapat diandalkan dengan banyak kelebihan dan mendukung berbagai pekerjaan.

Acer Aspire 5 Slim bisa menjadi pilihan tepat karena mempunyai berbagai keunggulan yang mampu mendukung aktivitas. 

Acer sengaja mendesain perangkat satu ini untuk mendukung pelajar dan mahasiswa dalam menyelesaikan tugas.

Baca Juga: Mencoba Acer Aspire Vero, Benarkah Laptop Terbaik untuk Kuliah?

Begitu juga bagi karyawan, laptop satu ini bisa menjadi pilihan terbaik karena mumpuni. 

Spesifikasi Acer Aspire 5 Slim

Berbicara mengenai kinerja laptop, tidak bisa terlepas dari spesifikasi yang diusungnya. Karena membidik pelajar, mahasiswa dan karyawan, Acer Aspire 5 Slim hadir dengan desain yang stylish. Produsen satu ini menciptakan perangkat tersebut dalam beberapa warna pilihan. Anda bisa memilih kuning, abu-abu, merah, biru putih dan hijau. 

Tampilannya yang kekinian juga merupakan salah satu daya tarik bagi calon pembeli. Meski hadir dengan beragam fitur keren, produsen mampu menciptakan perangkat yang tipis dan cukup ringan sehingga mempermudah bagi pengguna yang mobile. Spesifikasi yang bisa diandalkan adalah: 

1. Layar IPS 14 inci Full HD dengan Acer Color Intelligence

 

Mengerjakan tugas sekolah dan kuliah atau pekerjaan kantor dengan perangkat satu ini akan terasa nyaman meski harus menggunakannya dalam waktu lama. Ukuran layarnya yang cukup besar, yaitu 14 inci sangat nyaman di mata. Apalagi gambar yang dihasilkan sangat berkualitas, Full HD yang dihasilkan dari layar jenis IPS. 

Produk dari Taiwan ini juga menggunakan teknologi Acer Color Intelligence yang mampu mengatur saturasi dan gamma sehingga lebih nyaman digunakan. ini yang menjadikan Anda tetap bisa berkonsentrasi meski bekerja di depan laptop dalam waktu lama.

2. Tenaga 12th Generation Intel® CoreTM Processors

 

Keunggulan kedua dari perangkat ini sangat powerfull. Tenaga yang nyaris tidak pernah habis tersebut berasal dari 12th Gen Intel® CoreTM Processors yang disematkan di dalamnya. Sedangkan prosesornya sendiri didesain dengan arsitektur hybrid yang paling baru, di dalamnya terdapat dua inti pengelolaan yang berbeda. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat