bdadinfo.com

Acer Aspire Vero, Laptop Ramah Lingkungan, Performa Handal - News

Keunggulan Acer Aspire Vero (Ist)

- Kesadaran dan kepedulian masyarakat pada keberlanjutan lingkungan perlu mendapat apresiasi. Bukan hanya mengenai produk yang digunakan sekali pakai, untuk produk jangka panjang pun banyak yang memilih berteknologi ramah lingkungan. untuk menjawab peluang pasar tersebut, Acer Aspire Vero (AV14-51) hadir dengan berbagai keunggulan.

Bukan hanya mempunyai tampilan keren, produk satu ini mempunyai kemampuan kerja handal dan ramah lingkungan. baik proses pembuatan maupun penggunaannya tetap memperhatikan dan meminimalkan timbulnya polusi.

Keunggulan Acer Aspire Vero (AV14-51)
Acer kembali menghadirkan pilihan laptop yang mengusung konsep “R-E” (REview, REthink, REduce, dan REcycle) dengan menghadirkan perangkat yang dibuat dari bahan daur ulang. Ini tentu sangat menarik, perangkat berteknologi tinggi namun dalam proses pembuatannya memanfaatkan barang yang sebelumnya sudah digunakan.

Baca Juga: Profil Abaco Pasifik Indonesia yang Investasi 150 Triliun untuk PSN di Air Bangis Pasaman Barat

Bukan hanya sebagian besar bodi, kemasan dari produk ini juga dibuat dari bahan daur ulang. Untuk kinerja, produsen juga sangat mempertimbangkan dengan menghadirkan perangkat canggih berteknologi tinggi. Keunggulan dari Acer Aspire Vero (AV14-51) diantaranya adalah:
Ditenagai prosesor handal bersertifikasi Intel Evo Keunggulan berikutnya yang perlu dipertimbangkan calon pengguna laptop adalah tenaga yang dimiliki perangkat satu ini. Dengan tenaga dari Intel® CoreTM i5-1235U processor yang siap memberikan performa maksimal bagi pengguna. Laptop ini juga sudah tersertifikasi oleh Intel® EvoTM Platform sehingga sudah pasti terjamin untuk performanya.

Anda bisa menjalankan aplikasi office yang ringan hingga multimedia dengan nyaman dan tanpa hambatan. Bahkan untuk jenis pekerjaan multitasking, perangkat satu ini sangat mendukung. Dalam mendesain prosesor, produsen menggunakan arsitektur hybrid terbaru yang mempunyai 10 core terdiri dari 2P Core + 8E.

Sedangkan jumlah threads yang diusungnya sebanyak 12 dengan frekuensi maksimal hingga 4.40 GHz. Grafis yang dihasilkan pun tidak main-main berkat kinerja optimal yang dihasilkan oleh Intel® Iris® Xe Graphics.

Layar jernih dengan gamut 100% sRGB
Layar dan tampilan gambar merupakan hal penting demi kenyamanan pengguna. Karena itu Acer sangat memperhatikan hal ini dengan menghadirkan produk dengan layar super jernih, berteknologi IPS. Ukuran layar ini juga terbilang lega, 14 inci dan mempunyai resolusi Full HD. Pengguna akan merasakan pengalaman yang seru ketika menggunakannya.

Akurasi warna dan resolusi yang dihasilkan layar Acer ini tidak diragukan lagi karena dukungan fitur 100% sRGB sehingga setiap jenis warna terlihat lebih detail dn cerah. Meski bekerja dalam waktu lama, pengguna tidak mudah lelah karena kualitas layar yang diusungnya.

Penyimpanan lega yang dapat di-upgrade
Untuk urusan ruang penyimpanan, perangkat satu ini juga mengusung teknologi baru, berupa SSD NVME G4 dengan ukuran 512 GB, jika ingin mendapatkan ruang yang lebih lega, bisa bisa diupgrade dengan mudah. sedangkan untuk RAM yang diusungnya berupa Dual Channel 8GB LPDDR4X.
Kapasitas penyimpanan yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai jenis data dan file tanpa membuat perangkat menjadi lemot. Untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi pun, kapasitas penyimpanan yang tersedia sangat mendukung.

Desain Unik yang Eco-friendly
Kemewahan yang diusung oleh perangkat satu ini tidak meninggalkan persoalan pada lingkungan. pasalnya developer justru mendesain dan membuat perangkat dengan desain berkelanjutan. Berbagai komponen terbuat dari bahan ulang yang diolah menggunakan teknologi tinggi sehingga menghasilkan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Penggunaan bahan limbah ini merupakan terobosan dalam pengurangan sampah dan memanfaatkannya secara lebih optimal. Produk Acer ini dibuat dengan bahan plastik Post Consumer Recycled (PCR). Proses pembuatannya juga memperhatikan emisi yang mungkin ditimbulkan. Dalam memproduksi laptop canggih ini, emisi CO2 dapat ditekan sampai 21% dari biasanya.
Untuk komposisi bahan sasis dan bezel layar, menggunakan 30% plastik PCR. Sedangkan untuk keyboard caps terbuat dari bahan 50% plastic PCR. Berbeda dengan pembuatan perangkat pada umumnya dimana untuk menciptakan kesan cantik, menggunakan cat dengan warna tertentu, warna produk ini alami berdasarkan dari bahan pembuatnya.

Warna natural
Acer Aspire Vero hadir dengan warna natural yang mendekati warna laut karen terbuat dari sampah yang berasal dari laut. Penggunaan ocean-bound plastic pada beberapa bagian dapat membantu penumpukan sampah di laut sehingga turut mendukung kelestarian alam. Meski dari bahan daur ulang namun tekstur dan kualitasnya tidak diragukan. Ini yang menjadikan produk tersebut banyak penggunanya.

Meski berasal dari warna alami namun warna yang ditampilkan oleh perangkat sangat kuat dan tidak mudah pudar. Keunggulan ini yang menjadikan Acer Aspire Vero (AV14-51) pilihan terbaik untuk berbagai kalangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat