bdadinfo.com

Pamer Pacar Baru, Lionel Lee Ngaku Dirinya Tidak Tahu Millen Cyrus Transgender Saat Pertama Kali Kenalan - News

Pamer pacar baru, Lionel Lee ngaku dirinya tidak tahu bahwa Millen Cyrus seorang transgender saat pertama kali bertemu. (Instagram @millencyrus)

– Pasangan kekasih, Millen Cyrus dan Lionel Lee tampil percaya diri di hadapan publik.

Keduanya membuat heboh publik saat Millen menggandeng pacar baru di depan publik pertama kali saat menghadiri acara ulang tahun Ameena anak dari Aurel Hermansyah.

Perbincangan terhadap keduanya pun tak semakin surut, terlebih lagi saat membeberkan fakta mengejutkan bahwa sang kekasih, Lionel Lee ngaku dirinya tidak tahu bahwa Millen adalah seorang transgender.

Baca Juga: 5 Jenis Makanan Bantu Pengidap Insomnia, Konsumsi ini Tidur Jadi Lebih Berkualitas

Dalam podcast yang dirilis oleh kanal YouTube OPRA Entertainment pada 4 Maret 2023 dan bertajuk ‘4 HARI PACARAN, LIONEL BARU TAU MILLEN TRANS*NDER!!’ pasangan kekasih tersebut membeberkan banyak hal.

Keduanya bertemu pertama kali di Bali saat sedang menyantap makanan di salah satu restoran di Bali.

Bak film, Millen mengatakan bahwa mereka saling bertatapan dan mulai memperlihatkan ketertarikan satu sama lain.

Baca Juga: Deretan Negara Blokir TikTok, Alasannya Keamanan Privasi Sampai Moralitas, Nomor 5 Sampai Larang 4 Kali

Lionel Lee yang mengaku berasal dari Australia ternyata memang sudah sering singgah di Bali, keduanya pun saling melontarkan pertanyaan pendekatan pada umumnya.

Merasa ada kecocokan, hubungan keduanya pun semakin berlanjut dekat. Keduanya bahkan langsung nge-date keesokan harinya setelah berkenalan di restoran tersebut.

“Banyak nanya, saling kenal gitu, cuma maksudnya tinggal di mana, sama siapa, gitu-gitu kan. Dan kamu ngapain ke sini ke Bali? Terus abis itu kan kaya aku juga nanya, besok ke mana terus dia juga nanya besok kamu ke mana,” ungkap keponakan Ashanty tersebut.

Baca Juga: Bahas Puan Maharani dan Megawati di Podcast, Kaesang Pangarep: Jatah Saya Wali Kota Gagal Nih

“Yaudah besok kita ngedate, makan malam, besok makan siang, atau ngapain gitu lah,” kata Millen dikutip dari YouTube 4 Maret 2023.

Host pun beralih topik pembicaraan soal Millen yang sudah melakukan operasi dan menjadi seorang transgender.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat