bdadinfo.com

Fantastis! Segini Bayaran Blackpink saat Sekali Konser - News

Fantastis! Segini Bayaran Blackpink saat Sekali Konser/Instagram


- Sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023, Girld band asal korea Blackpink memberikan kesan luar biasa untuk 70 ribu penonton yang hadir.

Dengan banyaknya penonton yang hadir hingga tiket laku keras, Blackpink tentunya telah meraup banyak pendapatan tiap kali konser di sejumlah kota maupun di negara lain dan salah satunya Indonesia yang memiliki antusias yang sangat besar.

Sehingga muncul di benak masyarakat awan berapa sih bayaran Blackpink sekali konser atau dalam satu malam?

Baca Juga: Kunjungi Pasar Tabalong di Kalimantan Selatan, Jokowi: Harga Kebutuhan Pokok Disini Baik Jelang Ramadan

Diketahui konser bertajuk Born Pink World Tour di Indonesia sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp1.385.000 - Rp3.835.000. Walaupun banyak yang bilang harganya cukup mahal namun grup yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini pun laku keras.

Dilansir dari Okezone,dengan antusias para penggemar yang tinggi untuk menyaksikan idolanya di atas panggung membuat tarif Blackpink sekali konser ternyata bisa tembus Rp50 miliar.

Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polresta Padang dan Diserahkan ke Satpol PP

Bayaran tersebut hasil dari kalkulasi Blackpink saat konser di Prudential Center, Newark Amerika Serikat, pada 14-15 November 2022 lalu.

Hingga membuat girl group asuhan agensi YG Entertaiment ini telah mencetak rekor sebagai grup wanita dengan pendapatan kotor tertinggi.

Ya, Penghasilan keempat anggota ini begitu fantastis karena bisa meraup USD3,298 juta per malam atau sekitar Rp50 miliar.

Ini menjadi catatan pertama kalinya dalam sejarah grup wanita yang berhasil konser dengan pendapatan lebih dari USD3 juta di Amerika Serikat. Blackpink bahkan tak melakukannya sekali, melainkan dua kali.

Mengutip dari laman Allkpop, pada 18 Maret 2023, Blackpink memulai tur dunianya setelah merilis album studio bertajuk “Born Pink”. Tur tersebut dimulai pada 15 Oktober 2022 ini dan akan menyambangi beberapa negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

Pada tahun 2019 tur dunia Blackpink yang bertajuk “In Your Area” juga menjadi tur konser grup wanita Korea Selatan tersukses sepanjang sejarah.

Menurut Artikel Soompi mengungkapkan dalam tur tersebut Blackpink berhasil memperoleh USD38.130.043 atau Rp586 miliar dengan total 266.296 tiket terjual.****

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat