bdadinfo.com

Simak 3 Drama Korea yang Judulnya Tak Sesuai Ekspektasi Alur Cerita, Hati-hati Kena Jebakan - News

Simak 3 Drama Korea yang Judulnya Tak Sesuai Ekspektasi Alur Cerita, Hati-hati Kena Jebakan (instagram.com/jtbcdrama)

 - Menyaksikan drama Korea memang terasa seru karena punya alur cerita yang sesuai dengan ekspektasi alur cerita keinginan dan penggemar. 

Namun bagaimana jika menemukan drama Korea yang dari judulnya saja ternyata tak sesuai ekspektasi serta alur cerita yang bisa membuat penonton merasa dibohongi atau kena jebakan?

Akan tetapi seiring berjalannya cerita di setiap episode, penonton akan memahami maksud dari judul drama Korea yang terkadang tak sesuai ekspektasi alur cerita dan mengambil hikmah dan pelajaran. 

Baca Juga: Cocok Banget! Rekomendasi 5 Drama Korea untuk Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi

Dilansir , berikut adalah tiga drama Korea yang judulnya tak sesuai ekspektasi alur cerita. Simak selengkapnya. 

1. Happiness

Jangan berekspektasi lebih dengan drama Korea yang satu ini. Dari judulnya saja, orang akan berpikiran bahwa alur cerita yang dituangkan berisi seputar kebahagiaan saja. 

Karena ternyata drama Korea Happiness ini justru memacu adrenalin penonton. Mengisahkan tentang perjuangan sepasang pengantin baru untuk bertahan hidup di tengah menyebarnya virus mematikan seperti zombie. Membuat mereka terjebak dan tidak bisa pergi kemanapun selain bertahan di apartemen barunya.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Profesi Detektif, Mengupas Teka Teki Kasus dengan Ending Plot Twist

Judulnya yang tak sesuai ekspektasi dengan alur cerita, drama yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ini nyatanya berhasil memukau penonton karena alurnya yang menegangkan sampai akhir. 

2. Sweet Home

Kalau ada penonton yang sempat menduga bahwa drama ini mengisahkan tentang hidup di rumah kesayangan, ternyata salah besar.

Sweet Home menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Hyun Su (Song Kang) yang pergi ke rumah susun kumuh dinamai Green House untuk berlindung dari serangan monster yang terus mengincar manusia di bumi.

3. Beautiful World

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat