bdadinfo.com

RADWIMPS Bakal Adakan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya! - News

RADWIMPS akan adakan konser di Indonesia dalam waktu dekat

– Para fans musik Jepang, harap catat tanggalnya bahwa band Jepang RADWIMPS akan adakan konser di Indonesia dalam waktu dekat.

Kunjungan RADWIMPS ke Jakarta, Indonesia ini merupakan bagian dari serangkaian tur konser yang bertajuk ‘RADWIMPS Asia Tour 2023’.

RADWIMPS akan manggung di Jakarta, tepatnya di arena Basket Hall Senayan GBK, Jakarta Selatan pada tanggal 30 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Ganjar Buka Suara soal Salat Jumat Bareng Jokowi di Masjid Syeikh Zayed Al Nahyan Solo, Ternyata Ngobrolin Ini

Konser RADWIMPS di Indonesia ini akan ditangani oleh promotor PK Entertainment, yang telah menangani konser Westlife di Indonesia Februari lalu, dan Sozo, yang berhasil mengadakan acara Anime Festival Asia.

Selain konser di Indonesia, RADWIMPS akan melakukan konser di beberapa negara di Asia, seperti Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Korea Selatan.

Sebelumnya, RADWIMPS adalah band asal Jepang yang dibentuk pada 2001 dan mulai manggung pada tahun 2003.

Baca Juga: Tampil di Podcast Densu, Abidzar anak Uje Ungkap Alasannya Terjun ke Dunia Hiburan, Mengharukan!

Band asal Jepang ini mengusung genre pop-rock dalam musiknya.

Personel band dari RADWIMPS ini yaitu Yojiro Noda (vokalis dan rhythm guitar), Akira Kuwahara (lead guitar), Yusuke Takeda (bassis), dan Satoshi Yamaguchi (drummer).

Saat ini, band asal Jepang tersebut telah merilis 12 album.

Baca Juga: Rekomendasi Kopi Enak Saat Nongkrong di Kafe, Nomor 3 Paling Favorit!

Nama band ini sedang naik daun karena mereka mengisi soundtrack film Anime Jepang Your Name besutan Makoto Shinkai.

Selain itu, band ini juga mengisi lagu-lagu di berbagai film Anime layar lebar garapan Makoto Shinkai lainnya, seperti ‘Weathering with You’ yang tayang pada 2019 dan ‘Suzume' yang baru saja tayang di Indonesia pada Maret 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat