bdadinfo.com

Lee Seung Gi Resmi Menikahi Lee Da In, Tamu Undangannya Bertabur Bintang Seperti Acara Awards - News

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertabur Bintang Seperti Acara Awards

Lee Seung Gi dan kekasihnya Lee Da In akhirya resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat, 7 April 2023.

Lee Seung Gi yang sempat menjalin hubungan dengan Yoona SNSD, akhirnya menambatkan hatinya pada sosok Lee Da In, anak dari aktris senior Kyeon Mi Ri yang berperan sebagai Dayang Choi di drama Dae Jang Geum.

Hubungan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pertama kali pada bulan Mei tahun 2021. Kemudian, pada 7 Februari 2023, pria yang membintangi drama Mouse ini mengumumkan bahwa dirinya dan sang kekasih memutuskan untuk menikah.

LeeBaca Juga: 7 Drama Korea Berfokus Tentang Bullying, Perlihatkan Pentingnya Ilmu Parenting pada Anak

Di lansir dari Soompi yang dikutip oleh pada hari Sabtu, 8 April 2023, ternyata ada banyak lho deretan bintang yang diundang untuk memberikan restu pada Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Nah, pernikahan kalangan selebritas tentunya nggak afdal kalau hanya dihadiri oleh teman dan keluarga dekat saja.

Status Lee Seung Gi yang sudah diakui sebagai salah satu aktor besar, nggak mungkin dong kalau cuma mengundang segelintir orang.

Baca Juga: Resep Kimbap Rendang Ala Maudy Ayunda, Begini Reaksi Suami Korea Pas Makan

Apalagi nih, berbeda dengan pernikahan selebriti lainnya yang biasanya sangat tertutup, pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In bahkan memfasilitasi teman-temannya untuk bisa mengabadikan diri di photo booth yang terletak di pintu masuk tempat upacara pernikahan berlangsung.

Oleh karena itu, semakin mudah mengetahui siapa saja tamu undangan yang hadir pada acara pernikahan yang dihelat di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

MC tingkat nasional kesayangan negeri Ginseng, yaitu Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk tentunya merupakan bagian dari tamu undangan yang tidak akan mungkin melewatkan pernikahan aktor dan penyanyi Lee Seung Gi.

Hubungan Lee Seung Gi dengan duo MC Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk sudah berlangsung sangat lama, khususnya dengan Ho Dong. Seung Gi dan mantan atlet Ssireum itu, pernah memandu acara Strong Heart selama beberapa tahun.

Baca Juga: 8 Aktor dan Aktris Korea yang Pernah Merasakan Main Film Hollywood, Nomer 4 Paling Tak Disangka!

Rekan kerja Seung Gi dari program All The Butlers atau yang juga dikenal dengan nama Master in The House juga kedapatan hadir di pernikahan pasangan selebriti tersebut, ada Astro – Cha Eun Woo, BTOB –Yook Sung Jae, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat