bdadinfo.com

Sosok Bripka Peren Copra, Anggota Satlantas Polres Padang Pariaman yang Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara - News

Mula Dari Hoby, Bripka Peren Copra Satlantas Polres Padang Pariaman Dikenal Masyarakat Sebagai Penyanyi Minang

- Polres Padang Pariaman miliki Polisi Go Talen bernama Bripka Peren Copra kelahiran Kota Padang 1986, kini dikenal sebagai penyanyi minang bersuara merdu.

Bripka Peren Copra merupakan Anggota Satlantas Polres Padang Pariaman yang sehari-harinya melayani masyarakat terutama di bagian lalu lintas, saat ini juga bisa menghibur dengan suara merdunya.

Pantauan dari akun Youtube miliknya dengan nama Peren Copra Ent. Sudah mengunggah 97 Vidio, berisikan Lagu minang dan lagu Pop, Dangdut dan lain-lain.

Baca Juga: 6 Restoran Padang Paling Ngetop dan Lezat di Kota Medan Sampai Terkenal di Benua Amerika maupun Eropa

Tidak hanya itu, semua lagu yang dia nyanyikannya di Youtube mendapatkan komentar pujian dari masyarakat hingga penyemangat agar terus melanjutkan hobinya bernyanyi.

Lagu yang saat ini sedang trend oleh Peren Copra yaitu dengan judul Pailah ka Sumbar dan Rindu Kampuang Halaman.

"Menyanyi adalah hoby saya sejak SD, dan alhamdulillah saat ini saya sudah ada keluarkan satu album lagu ditambah dengan lagu minang duet dengan Arif Lida," ujar Peren Copra kepada .

Menurutnya, Menghibur masyarakat dengan bernyanyi adalah ibadah, namun dengan tetap menjujung tinggi kesetiaan terhadap bangsa dan negara melalui tugas dinas institusi kepolisian.

"Saya sebagai pengayom selain dari tugas negara saya juga ingin menghibur masyarakat karena ini hanyalah hoby dan bukan untuk mengarapkan bayaran," katanya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dipastikan Gabung PPP, Netizen Sebut Dahlah Jadi Pengusaha Aja

Peren Copra berharap dengan lagu-lagu minang yang ia nyanyikan bisa lebih memperkenalkan budaya minang dan tradisi urang minang.

"Saya juga berterimakasi atas dukungan masyarakat di akun Youtube dan akun media Konten saya lainya semoga terhibur," pungkasnya. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat