bdadinfo.com

James Gunn Bantah Rumor Terbaru Mengenai Proyek DC Studios - News

James Gunn

- Mengikuti pengumuman DC Studios awal tahun ini, rumor-rumor tak henti-hentinya bermunculan mengenai hampir setiap proyek dalam fase pertama yang berjudul "Gods and Monsters", khususnya seputar "Superman: Legacy" dan pemilihan pemainnya.

Sang sutradara, James Gunn, terus berupaya menjawab dan menepis rumor tersebut.

Terbaru, dia kembali membantah rumor yang beredar, dan mengingatkan agar publik hanya mempercayai informasi yang berasal langsung darinya atau kepala studio, Peter Safran.

Baca Juga: Kejayaan Nikon Kembali Dengan Z9: Kamera Flagship Paling Laris Sejak Nikon D3

Melalui media sosial Twitter, Gunn mengungkapkan rumor terkini, sekaligus menyampaikan bahwa dia akan meredam responnya terhadap rumor-rumor tersebut, dan dia menjelaskan alasan di balik keputusannya tersebut.

"Rumor DC yang tak berdasar telah menyerangku pagi ini. Aku hanya ingin mengingatkan lagi untuk tidak mempercayai segala sesuatu kecuali berasal dari aku atau Peter. Tapi, kecuali itu sangat buruk, aku akan mulai meredam responku terhadap rumor tersebut. (Maaf, aku tahu ini adalah salah satu tradisi favoritku)," tulis Gunn.

Baca Juga: Pelatih Israel Ngaku Senang Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U 20

"Ada tiga alasan untuk ini: 1) Beberapa orang memproduksi kebohongan hanya untuk mendapatkan perhatianku atau untuk menarik klik, dan aku tidak ingin mendorong hal tersebut. 2) Aku telah membaca ratusan rumor pagi ini. SATU dari mereka setengah benar. Jadi, aku tidak ingin dijadikan alat bagi orang-orang untuk menyerang dengan rumor hingga ada yang menempel. 3) Aku sedang membuat storyboard Superman: Legacy dan tidak punya waktu! Semoga harimu menyenangkan!" lanjutnya.

Berbagai rumor beredar tentang "Superman: Legacy", termasuk rumor pekan lalu yang menyebutkan David Corenswet sebagai kandidat utama untuk peran Clark Kent.

Baca Juga: Tak Kalah Menawan dari Danau Beratan di Bali, Danau di Sumbar ini juga Wajib Kamu Kunjungi

Namun, rumor tersebut hanya sebagian kecil dari berbagai spekulasi yang muncul.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa "Superman: Legacy" akan menampilkan berbagai pahlawan DC, termasuk Michael Holt alias Mr. Terrific.

Hal ini berasal dari Gunn, penulis dan sutradara "Legacy", yang sering kali memberikan petunjuk tentang Mr. Terrific dan tim pahlawan supernya, The Terrifics, di media sosial, membuat banyak orang berspekulasi kapan dan di mana karakter tersebut akan muncul.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Mitsubishi Xpander Exceed Lebih Mewah Bisa Jadi Pilihan Budget Mepet

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat