bdadinfo.com

Pelatih Israel Ngaku Senang Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U 20 - News

Sosok pelatih Timnas Israel u20, Ofir Haim

- Ofir Haim, pelatih Timnas U20 Israel memberikan komentar sinisnya terhadap Indonesia yang gagal menjadi tuan rumah.

Komentar pelatih Timnas Israel ini ia lontarkan setelah Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 salah satunya karena penolakan berbagai pihak terhadap kehadiran negara yang menjajah Palestina tersebut.

Dalam statementnya, Ofir Haim berkata bahwa dirinya sangat senang saat FIFA memindahkan tuan rumah Piala Dunia U20 dari Indonesia ke Argentina.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Mitsubishi Xpander Exceed Lebih Mewah Bisa Jadi Pilihan Budget Mepet

Bahkan Ofir mengaku ketika ia mengetahui jika turnamen dipindah ke Argentina, sontak dengan keras ia berteriak "Yes." dari rumah.

“Saya sangat senang," kata Ofir Haim.

Pelatih kelahiran 1975 ini juga berkata bahwa dirinya memang sedari dulu memimpikan bepergian ke negara Argentina dan bersama tim asuhan didikannya kini akhirnya ia bisa mewujudkan hal itu.

Baca Juga: Surga Tersembunyi untuk Pecinta Surfing, Selain Pulau Dewata Ternyata Ada juga di Sumatera Barat

Ofir mengaku selalu bermimpi untuk bisa pergi ke Argentina, bahkan sejak usianya masih 10 tahun. Dan hal tersebut belum terwujud hingga saat ini.

Ofir Haim juga berkata bahwa dari awal sebenarnya dia sudah mengetahui bahwa Indonesia akan menolaknya, tapi hal itu tak membuat dirinya pusing karena Haim yakin dirinya bisa mewakili negara Israel secara bangga dimanapun berada.

Meski mendapat penolakan dari Indonesia, Ofir tetap optimis bisa mewakili Timnas Israel dengan penuh bangga di manapun turnamennya berlangsung.

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Kasus Mario Dandy Berjalan Lama, Ternyata Gegara Hal Ini

Sebelumnya, Ofir Haim juga sempat menyinggung Indonesia dan berkata bahwa dimanapun kejuaraan berlangsung, Israel akan datang sebagai tim dari negara yang terhormat.

Sebelum pengganti tuan rumah Piala Dunia U20 terpilih, Ofir Haim juga sempat merekomendasikan negara Argentina dan berkata bahwa Indonesia bukanlah negara yang tepat sebagai penyelenggara kejuaraan sepakbola Internasional karena tidak bisa netral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat