bdadinfo.com

James Gunn Dikritik karena Melakukan Satu Hal yang Juga Dilakukan oleh Sutradara Lainnya - News

James Gunn dikritik karena satu hal (Youtube)

- Banyak penggemar dan kritikus media superhero telah menunjukkan bahwa studio besar bisa terlalu membatasi banyak hal.

Banyak pembuat film hebat yang memiliki visi yang kreatif, namun proyek mereka seringkali dirusak oleh pemegang hak cipta untuk menghindari risiko. James Gunn seringkali menjadi satu-satunya sutradara yang mampu membuat film persis seperti yang diinginkannya tanpa ada gangguan sama sekali.

Namun, beberapa penggemar mengeluh tentang hal-hal yang sama dari sutradara yang satu ini.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius, Selasa 16 Mei 2023: Jadwal Hari Ini Padat Merayap, Dua Hal Ini Support Penuh

Sekarang, James Gunn adalah seorang pembuat film yang paling banyak dibicarakan di ruang lingkup blockbuster. Semua orang tahu bagaimana dia beralih dari karya horor dan komedi indie ke proyek studio yang sangat besar. Namun, penggemar telah memperhatikan beberapa pemeran yang sama yang muncul di film-filmnya.

James Gunn Suka Bekerja Dengan Aktor yang Sama

Sebagian besar film James Gunn menampilkan penampilan saudara Gunn yang bernama Sean. Dia muncul di film pertama Gunn pada tahun 1997, Tromeo dan Juliet.

Dia juga muncul di film Super pada tahun 2010, dan dia berada di setiap film yang ditulis dan disutradarai Gunn sejak itu. Dia berperan sebagai Kraglin yang ganas dan juga sebagai motion-capture untuk Rocket di ketiga film Guardians of the Galaxy.

Dia mengambil peran sebagai Weasel dalam film Suicide Squad, di mana dia juga tampil sebentar sebagai Calender Man.

Istri Gunn, Jennifer Holland, memiliki jejak yang serupa. Mereka mulai berkencan pada tahun 2015, tetapi penampilan pertamanya di salah satu proyek Gunn adalah penampilan singkat di film Brightburn.

 Baca Juga: Resep Rawon khas Jawa Timur ala Chef Devina Hermawan, Sajian Tradisional Keluarga

Dia mulai lebih dikenal karena perannya sebagai Emilia Harcourt di DC Universe. Dia diperkenalkan di film The Suicide Squad dan kembali di film Black Adam, Shazam 2, dan Peacemaker. Dia kemudian tampil sebentar di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Kebanyakan Sutradara Memiliki Aktor Favorit yang Mereka Suka Ajak Untuk Kerja Sama

Beberapa penggemar menduga bahwa Gunn melakukan nepotisme karena terus-menerus mempekerjakan saudara dan istrinya.

Sutradara lain seperti Tim Burton juga melakukan langkah ini dengan secara konsisten memilih istrinya, Helena Bonham Carter untuk berperan. Woody Allen juga menempatkan rekannya, Mia Farrow dalam segala hal lewat filmnya. Paul W. S. Anderson membangun seluruh karir film dari istrinya, Milla Jovovich.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat