bdadinfo.com

Cuma Punya Waktu 1 x 24 jam di Yogyakarta, Ini 5 Rekomendasi Lokasi Wajib Dikunjungi Dijamin Stress Hilang - News

Menikmati sunset di Bukit Paralayang Yogyakarta. (Instagram @andiosawoy)

- Yogyakarta selain terkenal sebagai kota pendidikan juga memiliki berbagai obyek wisata yang sayang apabila tak dikunjungi.

Beragam obyek wisata di Yogyakarta cukup lengkap mulai dari wisata alam, pantai, budaya, sejarah, candi, museum hingga tentu saja kuliner yang menggugah selera.

Namun apabila hanya memiliki waktu satu hari alias 24 jam saja, tentu agak sulit untuk mengunjungi semua obyek wisata di Yogyakarta.

Akan tetapi tenang, berikut remondesai lokasi yang wajib dikunjungi di Yogyakarta yang dapat ditelurusi hanya dalam waktu 24 jam saja.

Baca Juga: Baliho Kaesang Kembali Mejeng di Kota Depok, Netizen: Para Bodybuilder Siap Dukung

Baca Juga: Baru! LG Gram SuperSlim, Laptop Tipis Anti Bahu Mengikis yang Cocok Buat si Paling Kerja

Baca Juga: Komite III DPD RI Minta Kenaikan Biaya Haji Tidak Signifikan

1. Sarapan di soto daging Pak Parno

Bagi pencinta kuliner, sarapan soto daging Pak Parno di pagi hari bisa menjadi pilihan tepat untuk memulai wisata 24 jam di Yogyakarta.

Berlokasi Jl. Prawirotaman III No. 711, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta, perjalanan wisata bisa dimulai pada pagi hari.

Cita rasa soto yang khas dan otentik menjadikan soto Pak Parno destinasi kuliner favorit para pelancong ketika tiba di tanah Yogyakarta.

2. Sunrise di Bungker Kaliadem

Selepas perut terisi penuh di pagi hari, destinasi wisata berikutnya yang bisa dikunjungi adalah menikmati sunrise di Bungker Kaliadem.

Matahari terbit terlihat sempurna dan memanjakan mata di lokasi ini dan bisa ditempuh menggunakan jeep yang disewakan dari Desa Kinahrejo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat