bdadinfo.com

Baru! LG Gram SuperSlim, Laptop Tipis Anti Bahu Mengikis yang Cocok Buat si Paling Kerja - News

Layar LG Gram SuperSlim   (ubergizmo.com)




- Hai, si paling kerja, sibuk membawa laptop kemana-mana. Ternyata, produk LG sekarang ada laptop tipis setipis emosi kamu.

Pernahkah kamu merasa pegal-pegal, bahu yang mengikis terus-terusan karena tuntutan kerja yang harus membawa laptop kemana-mana?

Kabarnya, muncul produk baru dari LG yaitu laptop LG Gram SuperSlim, yang menjadi laptop paling tipis dari produk LG ini. Penasaran?

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG atau Life’s Good ini baru saja mengeluarkan inovasi baru untuk produk laptopnya.

Walaupun dengan layar yang tipis, LG masih tetap menggunakan fitur Intel Generasi ke 13 dan OLED Screen.

Baca Juga: Adu Spek Gahar Infinix Note 30 4G vs Infinix Note 30 5G vs Infinix Note 30 Pro, Mana yang akan Menang?

Apa itu OLED Screen?

OLED Screen pada layar berfungsi dengan meningkatkan kontras yang tampil di layar.

Jadi jika gadget mu menggunakan OLED Screen maka demikian, tampilan warnanya akan lebih cerah, dan kualitas gambar yang lebih baik.

OLED screen membuat gambar pada layar dengan menghasilkan pixelnya sendiri, maka itu kualitas gambarnya jadi lebih jernih.

Ukuran layarnya yaitu memiliki ketebalan 0.43 inchi dengan berat laptop hanya sebesar 0,98 kg.

Fitur LG Gram SuperSlim ini juga tak kalah canggih, dengan prosesor Intel Core i7-1360P CPU, serta RAM yang hingga 32GB LPDDR5 RAM dengan penyimpanan hingga 2TB!

Laptop yang dikabarkan dijual dengan harga Rp 25.333 juta atau lebih ini, mempunyai ukuran berupa 35,56 x 8 x 1,09 ~ 1,24 cm.

Selain itu, perangkat dari laptop LG Gram SuperSlim ini sudah mendukung dengan desain ulang compact power adapter, headphone jack,dan 3 USB Type C port.

Panel dari tampilan OLED ini memiliki 15 cm anti-glare yang dapat digunakan sampai 100% DCI-P3 color gamut.

Selain mendukung anti-glare dan 100% DCI-P3, panel dari SuperSlim ini juga mendukung dan terverifikasi VESA Display HDR True Black.

VESA Display ini dapat bekerja dengan menciptakan level kontras yang lebih dalam dan reproduksi warna yang lebih akurat.

Baca Juga: Kelurahan TPL Wakili Padang Panjang Pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

Laptop ini sudah dapat dibeli di website LG-nya langsung. Jika membelinya di web tersebut akan mendapatkan LG Gram+ View portable monitor secara gratis atau seharga Rp.5,2 juta.

Dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang terdahulu, LG Gram 14 hingga LG Gram 16 memiliki bentuk yang lebih tebal daripada gram SuperSlim.

Namun, ketebalan layar tersebut masih dibawah ketebalan layar milik LG Gram 17 dengan ukuran layar setebal 1,77 cm.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membelinya?***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat