bdadinfo.com

Simak! Ini Keunggulan Laptop Acer Swift Go 14, Pilihan Tepat untuk Pengguna Pekerja Creative - News

Acer Swift Go 14, Laptop cocok untuk mobilitas tinggi. (acerid.com)

- Acer Swift Go 14 adalah laptop yang cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan desain ramping dan menarik, laptop ini memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang peduli dengan estetika.

Laptop Acer Swift Go 14 memiliki berbagai keunggulan, termasuk desain ringan dan stylish. Ditenagai oleh AMD Ryzen™ 5 7530U, laptop ini memberikan performa yang handal.

Dengan kamera resolusi FHD dan fitur Noise Cancellation, Anda dapat tampil maksimal dalam berbagai agenda virtual. Tampilan yang cerah dengan fitur colorful display-nya yang memiliki 100% sRGB memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Teknologi Acer TwinAir (dual fan) pada laptop ini meningkatkan pendinginan prosesor hingga 27%, menjaga agar laptop tidak mudah panas dan tahan lama saat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: HP Murah dengan Kamera 108 MP Terbaik 2023

Baca Juga: Hadirkan Berbagai Macam Mobil Modifikasi Terbaik, IMX 2023 Sukses Dorong Wisata di Kota Semarang

Baca Juga: Viral Trik Licik Karyawan JCO Bikin Kantong Bolong, Simak Tips Ini Biar Gak Kena Jebakan Upselling

Acer Swift Go 14 cocok untuk pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi. Dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan desainnya yang ramping (14,9 mm), laptop ini mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam berbagai jenis ransel tanpa memakan banyak ruang.

Selain desain rampingnya, Acer Swift Go 14 hadir dengan desain full metal trendy dalam pilihan warna Rose Sakura dan Pure Silver. Desain ini membuat Anda terlihat stylish dan modern, meningkatkan rasa percaya diri saat bekerja.

Performa unggul laptop ini didukung oleh AMD Ryzen™ 5 7530U Processor (6 core, 12 threads, Zen 3), yang memberikan peningkatan performa lebih dari 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Prosesor ini memiliki arsitektur Zen 3 yang powerful, sementara proses manufaktur 7nm Swift Go 14 meningkatkan kinerja laptop secara keseluruhan.

Dukungan AMD Radeon™ Graphics pada laptop ini meningkatkan pengalaman gaming dan visual menjadi lebih imersif. Acer Swift Go 14 juga dilengkapi dengan RAM 16GB dan SSD NVMe slot ganda sebesar 512GB, memastikan ruang penyimpanan yang besar dan proses booting yang cepat.

Kualitas kamera menjadi salah satu keunggulan Acer Swift Go 14. Dengan resolusi FHD 1080p dan teknologi Noise Cancellation, kualitas gambar dan pengalaman video call Anda menjadi lebih jelas dan terhindar dari gangguan kebisingan.

Fitur Acer Temporal Noise Reduction (TNR) pada laptop ini mampu mengurangi noise pada gambar, meningkatkan kualitas visual yang ditampilkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat