bdadinfo.com

Hadirkan Berbagai Macam Mobil Modifikasi Terbaik, IMX 2023 Sukses Dorong Wisata di Kota Semarang - News

Digelar di Klenteng Sam Poo Kong, IMX 2023 Hadirkan Mobil Modifikasi Terbaik di Semarang (Press Release IMX 2023)

- Komunitas penggemar mobil modifikasi di Kota Semarang menunjukkan keberagaman dalam jenis dan tema modifikasinya.

Meskipun terhenti sementara selama sekitar 2,5 tahun karena pandemi, skena modifikasi di Kota Semarang kini mengembangkan fokusnya ke industri aftermarket yang lebih luas.

Acara "Semarang Car Meetup" yang diselenggarakan oleh OLX Autos IMX 2023 menjadi tempat bagi para penggiat modifikasi dan pengunjung umum untuk berkolaborasi. Acara ini didukung oleh OLX Autos Indonesia sebagai Sponsor Utama, serta co-sponsor seperti Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal.

Baca Juga: Viral Trik Licik Karyawan JCO Bikin Kantong Bolong, Simak Tips Ini Biar Gak Kena Jebakan Upselling

Komunitas-komunitas seperti Semarang Diesel Owner, Hype Junction, Group Otomotif 1990, dan Indonesia Community juga turut serta dalam acara ini, sebagai wadah komunitas mobil regional Jawa Tengah.

Acara otomotif ini merupakan yang pertama kali diadakan di Klenteng Wisata Sam Poo Kong, Semarang pada tanggal 20 Mei 2023. Acara ini sukses mengumpulkan ratusan komunitas mobil, modifikator, dan pengunjung umum dari kalangan milenial dan Gen Z mulai dari pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sebelumnya, pengunjung sudah melakukan registrasi sejak pukul 14.00 WIB dan membeli tiket undian untuk memiliki kesempatan memenangkan produk aftermarket dan barang gaya hidup selama acara berlangsung.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Semarang, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang, Fravarta Sadman mengatakan, “Kami Pemkot Kota Semarang sangat antusias dengan gelaran OLX Autos IMX 2023 di Semarang, muncul banyak karya modifikasi dari para modifikator Kota Semarang."

"Acara yang berlokasi di Kelenteng Sam Poo Kong sebagai tempat bersejarah dan ikonik mewakili masyarakat Kota Semarang dalam mewujudkan daya tarik secara wisata." Lanjut Fravarta Sadman.

“Series OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup menyuguhkan kemasan acara berdasarkan feedback dan harapan para pelaku industri modifikasi di Indonesia." Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

"IMX terus berkomitmen mengajak serta memfasilitasi modifikator terutama generasi Milenial dan Gen Z guna mempersiapkan berbagai tantangan baru ke depannya." Lanjut Andre.

Menurut Andre, saat ini skena modifikasi Kota Semarang bukan hanya menggelar acara berskala lokal semata, tetapi juga para modifikator sudah saling bahu membahu, berperan aktif dalam prospek pengembangan industri modifikasi.

Andre menambahkan bahwa Peluang industri modifikasi terutama roda empat menjadi lokomotif penggerak pertumbuhan otomotif di skala nasional yang berasal dari kreativitas para modifikator lokal yang bisa dimanfaatkan dalam menopang industri otomotif Indonesia.

Dan nantinya mendorong lahirnya banyak produk aftermarket dari Indonesia dengan kualitas terbaik dan daya saing tinggi.

Seiring dengan potensi industri modifikasi kota Semarang yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, OLX Autos Indonesia turut membuka peluang dalam hadirkan lebih banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan kondisi prima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat