bdadinfo.com

Aktor dari Marvel Secret Invasion Menjelaskan Mengapa Acara Ini Akan Menarik Bagi Pemirsa Dewasa - News

Trailer dari Marvel Secret Invasion. (Youtube)

- Berdasarkan komentar dari aktor Marvel Secret Invasion, Ben Mendelsohn, bagi mereka yang bosan dengan tema ringan dan humor yang terus-menerus hadir di banyak proyek MCU akan terkejut dengan seri yang akan segera datang ini.

Berdasarkan dari alur cerita buku komik dengan nama yang sama, seri MCU yang satu ini bercerita tentang invasi alien ke Bumi yang melibatkan Skrull yang berubah bentuk dan menyusup ke berbagai posisi penguasa di seluruh dunia.

Seperti kebanyakan seri Disney Plus lainnya, Secret Invasion akan menampilkan banyak karakter sampingan yang pernah muncul di film-film MCU sebelumnya. Kali ini, Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson akan mendapatkan waktunya untuk bersinar.

 Baca Juga: 5 Daftar Drama Korea yang Tayang Tahun 2011, Nomor 2 Lee Min Ho Jadi Detektif Tampan

Meskipun banyak dari plot Secret Invasion yang telah dirahasiakan, salah satu pemeran utama acara ini telah mengisyaratkan tema yang lebih dewasa.

Mendelsohn, yang kembali berperan sebagai Skrull Talos, mengatakan kepada USA TODAY dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Saya harap ini menjadi salah satu hal yang paling keren yang pernah kita lakukan."

Cobie Smulders, yang mengulangi perannya sebagai Maria Hill, juga memuji tentang tema dan konsep yang benar-benar terasa berbeda untuk Secret Invasion jika dibandingkan dengan seri MCU lainnya.

Komentar dari Mendelsohn sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat tema yang lebih gelap dari trailer Secret Invasion pertama yang disajikan kepada para penggemar, sekilas Nick Fury terlihat lebih kasar dengan janggutnya yang lebat dan topi beanie yang usang, menyiratkan bahwa dia telah melalui banyak hal, secara fisik dan emosional.  

Baca Juga: Pemain Valencia ini Menolak Berdiri di Belakang Spanduk Anti Rasisme La Liga, Siapa dan Ada Apa?

Jika dilihat dari kesuksesan film Guardians of the Galaxy 3, yang sedikit berbeda dari pendahulunya dengan menampilkan beberapa adegan paling emosional dan paling suram di seluruh MCU, alur cerita dewasa untuk Secret Invasion mungkin saja yang lebih disukai oleh MCU dan juga para penggemar.

Dibuat oleh Kyle Bradstreet yang juga membuat seri Mr. Robot, Secret Invasion juga dibintangi oleh Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Don Cheadle sebagai James Rhodes/War Machine dari Iron Man, Kingsley Ben-Adir sebagai Grafik, Emilia Clarke sebagai Gaya, dan Olivia Coleman sebagai Sonya Falsworth.

Killian Scott, Christopher McDonald, Carmen Ejogo, Charlayne Woodard, Samuel Adewunmi, dan Katie Finneran akan ikut berperan, namun peran mereka masih dirahasiakan.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat