bdadinfo.com

Penggemar EXO dibuat Khawatir Akan Banyaknya Kontroversi Menjelang Comeback - News

Anggota EXO

- Para penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka atas pembatalan jadwal menjelang comeback dari boy grup populer, EXO.

Rabu, 28 Juni 2023 SM Entertainment mengungkapkan pembatalan penampilan EXO pada YouTube populer Dingo Music untuk konten Killing Verse.

SM juga turut mengungkapkan keputusan ini dibuat karena EXO membutuhkan lebih banyak waktu untuk berlatih lagu baru mereka.

Baca Juga: Mahasiswa Baru Wajib Tahu, Berikut Ini Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan oleh Maba

"Kami meminta untuk menunda syuting karena grup ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk berlatih lagu baru mereka," ucapnya.

Pembatalan ini tentunya mengejutkan para penggemar karena penundaan dilakukan sehari sebelum syuting dimulai.

Menurut laporan, pembatalan tersebut disebabkan oleh seorang anggota yang mengaku tidak akan muncul saat syuting tiba.

Baca Juga: Dampak Bagi Negara Yang Gagal Bayar Hutang, Kira-Kira Bahaya Tidak?

Meskipun identitas anggota tersebut tidak dirilis, sebuah laporan menyatakan bahwa anggota tersebut bukanlah anggota EXO-CBX yang sebelumnya berseteru dengan SM Entertainment.

Netizen kemudian menyatakan keprihatinannya atas berita tersebut karena comeback yang telah dinantikan oleh para penggemar ini telah dipenuhi dengan rintangan sedari awal.

Banyak netizen yang mengaku lelah akan kontroversi yang terus mengikuti EXO sejak awal pemberitaan comeback mereka yang akan datang.

Baca Juga: Capai Kesepakatan Verbal, Al Ahli Siap Sambut Kedatangan Firmino

"Latihan hanyalah alasan yang diberikan oleh label,"

Sejujurnya, jika itu hanya karena latihan, tidak akan ada liputan media sebanyak ini. Sangat tidak masuk akal jika seorang anggota menolak untuk datang ke sebuah jadwal,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat