bdadinfo.com

D.O. EXO Alami Amnesia di Drama Korea 100 Days My Prince, Simak Sinopsis Serta Karakternya di Sini - News

Sinopsis drama Korea 100 Days My Prince (hancinema.net)

- D.O. EXO atau yang juga dikenal dengan Do Kyungsoo sukses membintangi drama Korea 100 Days My Prince bersama aktris Nam Ji Hyun pada 2018 lalu.

Kepopuleran D.O. EXO di dunia akting telah lama ia tekuni sebelum membintangi drama Korea 100 Days My Prince, seperti Hello Monster, It's Okay That's Love dan sejumlah judul film.

Serial drama Korea 100 Days My Prince jadi sebuah tontonan yang paling favorit, karena alur ceritanya mengangkat kisah seorang raja yang diperankan D.O. EXO mengalami amnesia dan hidup di desa.

Bagi yang belum pernah menonton drama Korea 100 Days My Prince, simak sinopsis serta karakternya di sini.

Baca Juga: Bikin Penonton Nangis Bawang, Simak Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond Dirilis Tahun 2016

Dilansir News, drama Korea 100 Days My Prince dibintangi oleh D.O. EXO, Nam Ji Hyun, Kim Seon Ho dan Han So Hee.

Disutradarai oleh Lee Jeong Jae, drama dengan 16 episode ini pernah ditayangkan melalui stasiun televisi tvN.

Drama ini mengisahkan tentang seorang putra mahkota bernama Lee Yool (Jung Ji Hoon) yang terlahir manja. Namun ia tidak segan atau takut bermain dengan anak-anak di luar istana.

Hingga suatu ketika Lee Yool bermain peran penjahat, hal ini membuat ia bertemu dengan seorang gadis cilik bernama Yoon Yi Seo (Heo Jung Eun).

Baca Juga: Grup Wagner Memberontak, Keberadaan Jenderal Armageddon Rusia Belum Diketahui

Singkat cerita, Lee Yool yang sedang berada di rumah Yi Seo tiba-tina didatangi sejumlah orang dari kerajaan dengan maksud ingin membunuh Ayah Yi Seo karena dituduh telah berkhianat.

Yi Seo dan Lee Yeol pun mengikuti perintah ayah Yi Seo untuk bersembunyi meskipun pada akhirnya ketahuan karena para pasukan tersebut ingin menghabisi nyawa Yi Seo.

Ia yang berhasil pulang ke istana merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan temannya itu. Ia juga telah meyakini bahwa Yi Seo ikut tewas dihabisi pasukan dari kerajaan.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terpopuler Bae Suzy, dari Peran Anak SMA Hingga Wanita yang Gemar Berbohong

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat