bdadinfo.com

Berhasil Meraih Penghargaan Silet Awards, Akun Inara Rusli Malah Banjir Hujatan Netizen - News

Inara Rusli dapat penghargaan Silet Awards.  (Instagram @mommy_starla)

Inara Rusli berhasil mencuri perhatian dalam ajang penghargaan Silet Awards yang berlangsung Jumat lalu.

Hal itu karena Inara Rusli berhasil memenangkan penghargaan bukan hanya dalam satu kategori saja, tetapi dua kategori.

Diketahui, Inara Rusli menang dalam dua kategori penghargaan yaitu Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet, mengalahkan kandidat lainnya.

Inara Rusli sendiri mulai menjadi pembicaraan masyarakat pada tahun ini usai kasus yang dialami dengan suaminya yaitu Virgoun.

Baca Juga: Tampil Menawan, Suga BTS Hadiri Pernikahan Kakak Laki-Lakinya di Daegu

Semua ini diawali ketika Inara Rusli mengetahui bahwa Virgoun telah berselingkuh dengan wanita lain dan hal itu dibongkar di media sosialnya.

Virgoun diketahui telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut, tetapi Inara Rusli tetap memutuskan untuk menggugat cerai.

Peristiwa tersebut pun memicu beberapa hal yang mengubah Inara Rusli, seperti banjir dukungan dari masyarakat hingga dirinya yang berani membuka cadar.

Kasus tersebut ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat hingga media baik online maupun televisi.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari ini Senin 3 Juli 2023 Lengkap! Bagaimana Watak Si Senin Kliwon?

Hasilnya adalah Inara Rusli pun masuk dalam kategori Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet dalam ajang penghargaan tersebut.

Ketika ia maju untuk menerima penghargaan, ia sendiri mengaku bahwa dirinya merasa bingung apakah harus senang atau sedih.

Ia merasa aneh karena bisa memenangkan penghargaan sebagai korban perselingkuhan, tetapi ia berusaha untuk tetap tenang dan menghadapinya.

Momen tersebut lalu diabadikan di akun Instagramnya yaitu @mommy_starla pada 1 Juli 2023 kemarin, yang menampilkan dirinya membawa penghargaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat