bdadinfo.com

Knetizen Dibikin Heran! Jennie Blackpink Undang Komentar Negatif Usai Gunakan Pakaian Terbuka di The Idol - News

Jennie di belakang panggung saat konser di Mexico

- Warganet Korea Selatan yang sering disebut Knetizen dihebohkan dengan penampilan terbaru dari salah satu anggota grup Kpop Blackpink, Jennie.

Dalam foto yang beredar, Jennie terlihat mengenakan pakaian yang minim dan banyak mengekspos bagian payudaranya. Knetizen anggap tampilan Jennie terlalu berani dan vulgar.

Diketahui, pakaian yang dikenakan Jennie merupakan kostum yang dipakainya dalam seri ‘The Idol’ yang juga dibintangi oleh putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp.

Baca Juga: Tak disangka! Minum kopi di Pagi Hari Ternyata Sangat Baik untuk Tubuh hingga Mampu Membakar Lemak

Seri ‘The Idol’ sendiri menceritakan karakter Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang berangan-angan menjadi seorang bintang Pop. Mengangkat dunia Hollywood yang bebas membuat acara ini di cap kontroversial.

Bukan hanya asumsi saja, dari berbagai adegan dari episode ini ditayangkan mulai 4 Juni 2023 lalu ini berisikan tampilan-tampilan yang seksi dari para pemainnya. Tak terkecuali Jennie.

Dari gambar yang diperdebatkan oleh Knetizen, itu berasal dari salah satu adegan dimana Jennie menari dengan lihai menggunakan pakaian malam yang sepertinya terbuat dari plastik.

Baca Juga: Semua Jurusan Boleh! Lowongan Kerja Bogasari untuk Semua Kota di Jawa Timur, Kirim Lamaran Kamu

Kehebohan mulai ketika foto Behind The Scene (Dibalik Layar) disebar oleh rekan kerja Jennie, yaitu Troye Sivan di akun Instagramnya.

Foto tersebut memperlihatkan Jennie berpose bersama Lily-Rose Depp yang sama-sama mengenakan pakaian plastik berwarna merah muda yang disinyalir dibuat oleh 3D Printing.

Banyak Knetizen yang awalnya menghujat Jennie, lalu yang lainnya berkomentar tentang pakaiannya yang terbuka dan jelek. Sebagiannya bersuara untuk membela anggota grup Blackpink itu.

Baca Juga: Usul SIM Berlaku Seumur Hidup, Benny Harman: Kalau Setiap 5 Tahun, Itu Kan Alat Cari Duit!

“Vulgar tidak apa-apa, dia (Jennie) sudah dewasa dan itu kostum untuk drama. Tapi, pakaian itu seperti digambar dengan 3D pen,” tulis Knetz di situs Nate Pann.

“Lily-Rose Depp menggunakan pakaian yang sama, kenapa Jennie saja yang dihujat?” tulis akun lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat