bdadinfo.com

Bak Film! Aktor Terkenal Ini Melamar Sang Kekasih yang Berprofesi Sebagai Manajernya Sendiri - News

Bak Film! Aktor Terkenal Ini Melamar Sang Kekasih yang Berprofesi Sebagai Manajernya Sendiri (v.daum.net)

– Bak adegan di film, penyanyi dan aktor terkenal asal Taiwan, Jam Hsiao, telah mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih sekaligus manajernya sendiri yang berusia 50 tahun, Summer Lin.

Bulan lalu di media sosial, penyanyi dan aktor terkenal tersebut mengumumkan berita bahagia ini.

Keduanya, yang dikabarkan berpacaran selama bertahun-tahun, tidak hanya mengabarkan mengenai hubungan publik keduanya tetapi juga mengumumkan berita pertunangan mereka.

Baca Juga: Sukses Bintangi Drama King the Land, Total Kekayaan dan Pundi-pundi Pemasukan Yoona SNSD Bikin Melongo

Pengumuman yang mengejutkan banyak pihak ini secara istimewa dibuat bertepatan dengan ulang tahun yang ke-50 dari kekasihnya, Summer Lin.

Dalam postingannya, Jam Hsiao mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya karena memiliki musik, teman baik, keluarga yang penuh kasih, dan penggemar setia.

Dia juga menyatakan bahwa dia sekarang telah menemukan sosok cinta yang sejati dan utuh dan berharap untuk menerima ucapan selamat dari semua orang atas kabar bahagia tersebut.

Baca Juga: Tips Diet Ala Aktris Korea Lim Ji Yeon, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 8 Kg dan Kulit Tampak Lebih Cerah

Menurut Jam Hsiao, dialah yang melamar Summer Lin dan hubungan di antara keduanya sebagai sepasang kekasih menghabiskan waktu selama 16 tahun.

“Saya secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan lajang saya. Aku akan menghargai dan mencintainya,” kata aktor Taiwan tersebut.

Di sisi lain, Jam Hsiao dan Summer telah bekerja sama sejak debut mereka di industri hiburan dan telah menjalin hubungan romantis selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Masuk Nominasi di Seoul International Drama Awards, Siapa yang Bakal Menang?

Setelah pengumuman tersebut, agensi Jam Hsiao membagikan video yang mengharukan tentang lamarannya di media sosial.

Dalam video yang penuh haru tersebut, Jam Hsiao, mengenakan tuksedo dan meneteskan air mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat