bdadinfo.com

Liburan ke Danau Talang, Wisata Alam yang Indah di Solok Sumbar: Banyak Aktivitas untuk Para Wisatawan Loh - News

Liburan ke Danau Talang Wisata Alam yang Indah di Solok Sumbar, Banyak Aktivitas untuk Para Wisatawan Loh!/ Native Indonesia


- Jika kalian berlibur ke Sumatera Barat jangan lupa berlibur ke Danau Talang yang berada di Solok.

Kalian bukan hanya bisa menikmati wisata alamnya saja namun juga dapat menikmati berbagai aktivitas di Danau Talang.

Berikut ragam aktivitas yang dapat menambah keseruanmu saat berkunjung ke Danau Talang dilansir dari Nativeindonesia.com.

1. Jelajah Danau Talang
Danau yang berada di Kanagarian Kampung Batu Dalam dan Kecamatan danau kembar, Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat banyak menyediakan perahu-perahu kecil.

Kapal ini disediakan sebagai media jelajah perairan Danau Talang untuk para wisatawan untuk melihat berbagai spot favorit di perataran Danau Talang.

Baca Juga: Deretan Makanan Khas Minang yang Punya Rasa Manis, Wajib Coba saat Liburan ke Sumatera Barat

2. Aktiitas Memancing
Para traveler banyak melakukan aktivitas memancing di area Danau Talang, tapi ingat ya alat-alatnya harus membawa sendiri.

Mata kalian akan dimanjakan dengan panorama keindangan Danau Talang yang akan menemanimu memancing sambil menyeruput secangkir kopi panas.

Baca Juga: Tebing di Tepi Jalan Lubuk Basung-Bukittinggi Tertutup Longsor, Akses Jalan Masih Buka Tutup

3. Berkemah
Biasanya orang melakukan kegiatan perkemahan dekat dengan sumber air, maka lokasi Danau Talang bisa menjadi pilihan tepat untuk melakukan aktivitas berkemah.

Karena spot perkemahan yang ada di Danau Talang sangat luas sekali, sehingga dapat menampung banyak sekali pengunjung yang hendak berkemah.

Untuk tiket masuk wisata alam ini belum ada harga resmi, karena objek wisata ini masih dalam tahap pengembangan, maka tiket masuk Danau Talang bersifat sukarela saja.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat